Pelatih Baru Bakal Tepikan Status Pemain Bintang Persija

Skuat Persija Jakarta saat latihan
Sumber :
  • Persija.co.id
VIVA.co.id
Pelatih Persija Akui Keganasan Borneo FC
- Pelatih anyar Persija Jakarta, Bambang Nurdiansyah mengaku tidak akan terlalu memikirkan nama besar pemain. Dia menekankan pemain yang memiliki sikap loyal dan mau bertarung dengan hati yang akan menjadi pilihan.

Persija Kalah Beruntun di 3 Pertandingan, Ini Kata Pelatih

Skuad Macan Kemayoran tergolong merupakan yang terbaik di Indonesia. Beberapa pemainnya memiliki nama besar, seperti Bambang Pamungkas dan Ismed Sofyan.
Pelatih Persija Setuju Syahrian Abimanyu Kena Kartu Merah Lawan Borneo


Namun, pria yang akrab disapa Banur itu mengaku akan memaksimalkan tenaga-tenaga muda yang ada dalam skuadnya nanti. Untuk itu, kemungkinan besar, kombinasi pemain muda dan bintang akan mendominasi di skuad Macan Kemayoran pada turnamen Piala Jenderal Sudirman nanti.


"Di Persija banyak pemain berpengalaman dan sekarang ini saya akan coba
combine
antara pemain muda dan pemain bintang," ujar Banur.


"Tetapi buat saya, bintang atau tidak itu nomor sekian. Yang pasti mereka harus bermain dengan hati, punya harga diri, dan loyal terhadap tim yang dibela," tambah dia.


Banur mengungkapkan, manajemen Persija telah menyodorkan nama-nama pemain yang masih ada dalam skuad. Menurut dia, apa yang dilakukan oleh manajemen Persija tersebut justru membuat tugasnya semakin mudah.


Sebab, jika masih harus melakukan seleksi lagi tentu saja waktu yang tersedia sekarang tidak akan cukup. Sebab, dari rencana yang telah diumumkan oleh panitia penyelenggara, turnamen akan dimulai pada 14 November 2015 mendatang.


"Pemain yang ada saja, karena waktunya juga sudah tidak ada ya. Mayoritas dari yang kemarin main di Piala Presiden. Saya pikir itu lebih bagus, karena tidak perlu lagi menyeleksi," ungkap dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya