Piala Jenderal Sudirman

Hadapi Persipura, Bali United Sudah Siapkan Pemain Inti

Pelatih Bali United, Indra Sjafri
Sumber :
VIVA.co.id
5 Nama Berebut Gelar Pemain Terbaik Piala Jenderal Sudirman
- Bali United menjalani laga uji coba kedua dengan Bali United U-21, Rabu 11 November 2015 sore WITA. Pelatih Bali United, Indra Sjafri mengaku uji coba tersebut merupakan yang terakhir bagi skuad asuhannya.

Hajar Bali United, Arema Kembali Kuasai Puncak Klasemen TSC

"Ini uji coba terakhir untuk menentukan skuad kita melawan Persipura," kata Indra Sjafri saat ditemui seusai laga uji coba.
Babak I: Gol Jarak Jauh Bawa Arema Ungguli Bali United


Usai uji coba, pria asal Sumatera Barat itu akan menentukan pemain yang akan dijadikan starter. Namun, Indra enggan membeberkan strategi macam apa yang akan diperagakan oleh Bayu Gatra dan kawan-kawan ketika akan menjalani laga perdana di Piala Jenderal Sudirman nanti.


"Strategi cukup saya dan pemain saya yang tahu. Masyatakat cukup nikmati pertandingan. Kalau saya paparkan sekarang diantisipasi lawan dong," tutur dia.


Sementara itu, ketika ditanya mengenai persiapan Persipura Jayapura yang terbilang singkat, dan tentu akan menjadi keuntungan bagi Serdadu Tridatu, Indra enggan mengomentarinya.


"Persipura terserah dia, mau persiapan cepat atau mau bubar lagi setelah ini, saya gak urus mereka. Saya tetap konsen bagaimana tim ini makin lama makin bagus," ucap Indra.


Pada saat sama, mantan pelatih Timnas U-19 itu memastikan jika Bayu Gatra telah kembali ke Bali United usai memperkuat Sidrap United pada turnamen Piala Habibie.


"Bayu Gatra saya belum tahu kondisinya. Saya baru ketemu. Nanti kita tes fisik lagi. Cuma dia harus rest dulu. Tapi Alhamdulillah, dia gak ada apa-apa, karena ada beberapa pemain yang ikut tarkam juga banyak yang cedera," papar Indra.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya