Semen Padang Goda Jajang Sukmara Tinggalkan Persib

Bek Persib Bandung, Jajang Sukmara (kanan)
Sumber :
  • http://www.persib.co.id/

VIVA.co.id - Mengkilapnya prestasi Persib Bandung dalam dua tahun terakhir bukan tanpa konsekuensi. Hal itu terasa dari mencuatnya kabar seputar ketertarikan sejumlah klub terhadap para pemain Persib.

Setelah Vladimir Vujovic dan Makan Konate yang diisukan diminati klub asal Malaysia serta kiper cadangan Persib, Shahar Ginanjar yang akhirnya memilih berlabuh di Mitra Kukar. Kabar teranyar datang dari Jajang Sukmara yang diminati oleh Semen Padang.

Manajer Persib, Umuh Muchtar tak menampik adanya pendekatan yang dilakukan Kabau Sirah kepada Jajang. Bek sayap yang selama ini jadi 'bemper' Tony Sucipto di sisi kiri pertahanan Maung Bandung tersebut kabarnya mendapatkan tawaran cukup menggiurkan dari Kabau Sirah.

"Kita tak akan menghalangi pemain. Kalau memang cukup memberikan tawaran yang lebih menguntungkan, ya silahkan dan tidak jadi masalah buat kita. Tapi kalau tidak saya harapkan dan sarapkan tetap di sini. Saya tegaskan juga, jangan sampai ragu-ragu, mesti dari hati," ujar Umuh.

Jajang sendiri tak menampik jika dia mendapatkan tawaran main di Semen Padang. "Memang ada yang memberikan tawaran. Tapi saya belum jawab atau pastikan. Pastinya harus dikonsultasikan dulu dengan keluarga, pelatih (Djadjang Nurdjaman) dan Pak Haji (Umuh) tentunya karena beliau sudah seperti orangtua bagi saya," kata Jajang.

Pemain asal Soreang yang sempat menyita perhatian di musim pertamanya bersama Persib, tepatnya di kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2011/2012 itu mengungkapkan, prioritasnya saat ini tidak tertuju pada penawaran yang datang dari Semen Padang. Tapi lebih ke pemulihan kondisi fisiknya setelah tampil di Habibie Cup 2015.

"Kemarin saya sedikit mengalami masalah karena benturan dengan pemain lawan di Habibie Cup. Sekarang fokus ke pemulihan dulu dan mudah-mudahan besok (Kamis, 12 November 2015), sudah mulai bisa berlatih kembali bersama tim."

Kian Impresif, Semen Padang Konsisten Asah Pemain Muda

(mus)

5 Nama Berebut Gelar Pemain Terbaik Piala Jenderal Sudirman

Danurwindo ditunjuk Mahaka sebagai pemantau nominasi ini.

img_title
VIVA.co.id
30 Oktober 2018