Piala Jenderal Sudirman

Arema Waspadai 3 Pemain Asing PBR

Pemain PBR, Antonio Telles.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dyah Pitaloka
VIVA.co.id –
Bangkit, Persib Sukses Bungkam Arema FC
Arema Cronus akan menjamu Persipasi Bandung Raya dalam laga kedua Grup A Piala Jenderal Sudirman di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang, Senin 16 November 2015.Pelatih Arema, Joko Susilo, sudah mengantungi nama yang patut diwaspadai.

Arema FC Setuju Opsi Tambahan Asisten Wasit saat Lawan Persib

Arema mewaspadai pemain yang ditempatkan di tiga posisi, penyerang, gelandang dan sayap tim asuhan Peter Huistra tersebut. Mereka adalah Gaston Castano, Antonio Telles dan Ibrahim Conte.
Raih Kemenangan, Arema Bicara Peluang Juara


“PBR sekarang serius, dipegang pelatih berkualitas dan punya striker, wing dan gelandang energik, saya pikir team work mereka yang perlu diwaspadai,” ujar Joko.


Dia berharap bermain lebih baik dari saat melawan Gresik United. Joko juga menyiapkan sejumlah strategi dan taktik untuk mejamu PBR.


Simulasi strategi menurutnya cukup berhasil saat diterapkan untuk pertandingan pertama melawan Persija. Strategi yang diterapkan pelatih menurutnya selalu sesuai dengan pola permainan yang diterapkan lawan, dalam pertandingan sebelumnya.


"Kami sudah melakukan sejumlah antisipasi semua lawan di sini, optimis hasilnya tak jauh berbeda dari apa yang kami perkirakan,” katanya.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya