Piala Jenderal Sudirman

Tekuk Semen Padang, PSM Optimistis Lolos Babak 8 Besar

Pemain PSM Makassar berlatih jelang Piala Jenderal Sudirman
Sumber :
  • VIVA.co.id/Bobby Andalan

VIVA.co.id - PSM Makasar sukses mengalahkan Semen Padang lewat drama adu penalti, Jumat kemarin. Pelatih PSM Makassar, Liestiadi menilai, peluang timnya lolos ke babak delapan besar Grup B Piala Jenderal Sudirman semakin terbuka.

Kian Impresif, Semen Padang Konsisten Asah Pemain Muda

"Peluang kami semakin terbuka untuk lolos ke babak delapan besar. Tiga di grup akan lolos ke fase berikut. Meskipun nanti kami menduduki posisi ketiga di grup tak masalah. Target kami lolos tercapai," katanya.

Liestiadi berharap, dua pertandingan sisa dapat dimenangkan tanpa melalui adu penalti. "Target menang di dua pertandingan depan tanpa adu penalti. Target kita menang murni," tegas dia.

Mengenai jalannya pertandingan, Liestiadi mengaku puas dengan permainan anak asuhnya. "Babak pertama kita puas. Babak kedua koordinasi di lini tengah kurang, terutama di menit akhir. Kita akan evaluasi itu kala menghadapi Persipura nanti," ucap dia.

Sementara itu, Liestiadi mengakui jika lini depannya masih terbilang mandul. Dia juga akan melakukan evaluasi demi memperbaiki performa lini depannya di dua laga tersisa.

"Nanti akan jadi evaluasi kita bagaimana supaya dia bisa tajam dan mrngkonversi peluang menjadi gol."

(mus)

Semen Padang Berharap Konsistensi Sacramento di 8 Besar

5 Nama Berebut Gelar Pemain Terbaik Piala Jenderal Sudirman

Danurwindo ditunjuk Mahaka sebagai pemantau nominasi ini.

img_title
VIVA.co.id
30 Oktober 2018