Piala Jenderal Sudirman

Terjawab Sudah Klub Mana yang Rebut Konate dari Persib

Pemain Persib Bandung, Makan Konate
Sumber :
  • VIVA.co.id/Anry Dhanniary

VIVA.co.id - Teka-teki kepergian gelandang andalan Persib Bandung, Makan Konate ke Liga Malaysia akhirnya terjawab. Dia bersama dengan bek Sriwijaya FC, Abdoulaye Maiga akan merapat ke T-Team FC.

Bus Rombongan Persib Kecelakaan

Di sana, Konate dan Maiga nantinya akan ditangani pelatih asal Indonesia, Rahmad Darmawan. Kepastian ini diperoleh setelah pihak klub mengumumkan perihal kedatangan kedua pemain asal Mali dan juga sang juru taktik melalui media sosial Facebook.

"Kami dari T-Team FC ingin mengucapkan selamat datang kepada ketua jurulatih baru T-Team, Rahmad Darmawan untuk mengetuai pasukan bagi musim hadapan. Rahmad membawa dua bintang dari liga indonesia Makan Konate dan Maiga bersama beliau," demikian pernyataan resmi klub Divisi Utama Liga Malaysia tersebut.
Stadion Pakansari Jadi Opsi Utama Kandang Persib

Kabar yang beredar sebelumnya, Konate hijrah ke Liga Malaysia karena mendapatkan tawaran gaji yang lebih menggiurkan. Pemain berusia 24 tahun tersebut diisukan akan menerima bayaran mencapai Rp2,7 miliar per musimnya.
Djanur Keluhkan Lini Depan Persib

Namun, ketika dikonfirmasi beberapa hari lalu, dia masih enggan menyebutkan klub mana yang akan dibelanya. Dia berdalih baru sebatas tahu dari agen jika ada klub dari Negeri Jiran yang meminatinya.

VIVA.co.id mencoba untuk mengkonfirmasi Rahmad untuk memastikan perihal bergabungnya dua pemain tersebut di atas. Namun, pria yang akrab disapa RD itu belum bisa dihubungi hingga saat ini.

Konate sendiri saat ini sedang memperkuat Persib di Piala Jenderal Sudirman sebelum hengkang usai babak penyisihan nanti. Dua gol sudah diciptakan gelandang Mali itu yang tercipta di laga pertama kontra Persela Lamongan.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya