Jupe Bicara Kemungkinan Kembali ke Persib

Bek Persib, Ahmad Jufriyanto di laga melawan Persiba Balikpapan
Sumber :
  • ANTARA/ Agus Bebeng
VIVA.co.id
Dilarang Pakai Atribut, Suporter Persija Berontak
- Ahmad Jufriyanto tak mau mengumbar janji soal kemungkinan dirinya kembali ke Persib Bandung. Pemain yang akrab disapa Jupe itu, baru saja mengikuti seleksi di klub Liga Super Malaysia, Terengganu FA meski hasilnya tak sesuai harapan.


Meski begitu, Jupe mengungkapkan tak ada peluang baginya untuk kembali ke Maung Bandung. Namun, dia menegaskan untuk saat ini fokusnya adalah ingin menghabiskan waktu bersama keluarga dan istirahat setelah selama hampir sepekan menjalani trial di Terengganu FA.
Bus Persib Kecelakaan Gara-gara Rem Blong


"Ada banyak kemungkinan. Jadi itu juga (kembali ke Persib), termasuk dalam pertimbangan. Tapi kita lihat nanti saja perkembangan ke depan," tegas Jupe kepada wartawan di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Selasa 5 Januari 2016.


Jupe memang dipastikan gagal mendapatkan kontrak dari Terengganu FA. Kondisi ini membuatnya berstatus pemain bebas atau free transfer. Apalagi kesempatan bermain di Liga Myanmar yang sebenarnya sudah datang sejak pertengahan tahun lalu, juga dipastikan bakal dilewatkan oleh Jupe karena kompetisi di Myanmar sudah dimulai.


Meski tak disebutkan klub Myanmar yang mengincarnya, namun kabarnya Ayeyawady United, tim papan atas negara yang dulu bernama Burma ini disebut-sebut menaruh minat kepada Jupe. Apalagi Jupe memang sebelumnya pernah tampil menghadapi mereka bersama Persib di penyisihan grup AFC Cup 2015.


"Selain Malaysia, sebenarnya saya dapat undangan dari klub Myanmar. Tapi saya tidak ambil, apalagi kompetisi di sana juga sudah mulai. Selain Myanmar, belum ada tawaran dari negara lain," terangnya.


Jupe sendiri sengaja datang ke Bandung untuk bersilaturahmi dengan mantan rekan-rekannya di Persib yang masih bertahan. Bek berusia 28 tahun itu merupakan salah satu pemain yang tak menandatangani kontrak berdurasi 3 bulan yang disodorkan manajemen PT PBB sebelum mengikuti turnamen Piala Jenderal Sudirman.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya