Pemain Impor Borneo FC Hengkang ke Malaysia

Sumber :
  • VIVA.co.id/Adi Yoga
VIVA.co.id
5 Nama Berebut Gelar Pemain Terbaik Piala Jenderal Sudirman
- Pusamania Borneo FC kembali harus menelan kecewa untuk kedua kali dalam waktu yang berdekatan. Usai kalah di semifinal Piala Jenderal Sudirman dari Semen Padang, kini klub berjuluk Pesut Etam ini mesti kehilangan gelandang asing andalan, Srdan Lopicic.

Hantam 10 Pemain Barito Putera, PBFC Tembus Papan Tengah
Pemain asal Montenegro tersebut memilih minggat dari Indonesia. Meski tak menyebut secara spesifik alasan hengkang, namun tampaknya ketidakpastian sepakbola nasional sekarang ini menjadi penyebab utama.

Ditinggal Bek Timnas Lebanon, PBFC akan Tetap Kuat
Kepergian Lopicic pertama kali terkuak karena sang Istri, Ivana Lopicic, mengunggah sebuah foto di Instagram. Ivana menyertakan foto tersebut dengan kalimat salam perpisahan dengan seluruh jajaran manajemen PBFC dan para suporter.

Media Officer PBFC, Abe Hedly, pun membenarkan kabar ini ketika dikonfirmasi VIVA.co.id. "Ya, kabarnya dia juga mau ke Malaysia," kata Abe melalui pesan singkat, Selasa 19 Januari 2016.

Lopicic sudah bergabung dengan Pesut Etam sejak 2014, diboyong dari Persela Lamongan. Kemahiran pemain berusia 32 tahun tetsebut dalam mengolah bola dan merancang serangan selalu menjadi senjata utama klub kebanggaan masyarakat Samarinda tersebut.

Kehilangan pemain andalan juga membuat Presiden PBFC, Nabil Husein, buka suara. Dia menyampaikan rasa terima kasih kepada Lopicic yang diakui telah memberikan banyak sumbangsih terhadap Pesut Etam.

"Saya akan terus mengingat Anda dan tim sepanjang hidup. Saya berharap Anda sukses di masa depan," ungkap Nabil dalam akun Instagram miliknya. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya