Mengejutkan, Samsul Arif Hengkang dari Arema

Pemain Arema Cronus, Samsul Arif.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dyah Ayu Pitaloka

VIVA.co.id - Striker lincah Arema Cronus, Samsul Arif Munip, memutuskan hengkang bersama Purwaka Yudhi. Keputusan itu disampaikan pada laga persahabatan Arema yang bertajuk Bermain dengan Cinta, Minggu 14 Februari 2016.

Arema Rela 'Peras Otak' Demi Timnas Indonesia
General Manajer Arema, Rudy Widodo, mengatakan Samsul dan Purwaka telah memutuskan untuk keluar dari Arema di musim ini usai gagal juara di Piala Presiden dan Piala Jenderal Sudirman.
 
Pemain Terbaik Piala Bhayangkara Bersyukur Dipanggil Timnas
“Setelah dua kali kegagalan, Samsul dan Purwaka tak melanjutkan bersama Arema. Pemain datang dan pergi sudah biasa di dalam industri sepakbola,” kata Rudy.
 
Tekad 2 Pilar Arema Tembus Timnas Indonesia
Keputusan itu diakui Rudy membuat pemain dan pelatih lain di Arema terkejut. Pasalnya, dua pemain tersebut belum berpamitan langsung kepada pemain Singo Edan yang lain.
 
Akibatnya, usai pertandingan melawan Madura United, terlihat banyak pemain yang terkejut dan tak menyangka pertandingan tersebut menjadi laga terakhir Samsul dan Purwaka.
 
"Jadi tadi cukup emosional, pemain lain terkejut dan pelatih bahkan bilang, you kill me man!” kata Rudy menirukan reaksi pelatih Arema, Milomir Seslija.
 
Keluarnya Samsul dan Purwaka menambah deretan pemain yang sebelumnya hengkang dari Arema, seperti Kurnia Meiga dan juga Fabiano Beltrame. Beberapa pemain lain juga tak di Arema lagi seperti Gilang Ginarsa, M Kamri, Hermawan, I Gede Sukadana dan Antonio Mossi. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya