Harapan Gaet Bomber Idaman Jakmania Dikandaskan Persib

Samsul Arif (kanan)
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Nyoman Budhiana

VIVA.co.id - Seiring akan dihelatnya Piala Bhayangkara pada 17 April 2016 mendatang. Pendukung Persija Jakarta, Jakmania berharap manajemen klub mampu membawa Samsul Arif, Bambang Pamungkas, dan I Gede Sukadana bergabung dalam tim.

Keinginan tersebut diutarakan oleh Ketua Umum Jakmania, Richard Achmad Supriyanto. Dia menilai Bepe masih dinanti bergabung bersama Macan Kemayoran karena memiliki banyak pengalaman.

Sedangkan Samsul, diharapkan bergabung bersama Persija dengan memanfaatkan kedekatannya dengan juru taktik anyar mereka, Paulo Camaro yang pernah bekerjasama dengan eks bintang Arema Cronus itu saat masih membela Persibo Bojonegoro.

"Kita berharap, Bepe bisa ikut gabung ke latihan besok di Sawangan. Dan, mudah-mudahan Samsul Arif bisa dikontak langsung oleh Paulo, karena kan mantan pelatihnya," ungkap Richard kepada VIVA.co.id.

"Kita sudah sampaikan ke manajemen tentang kemungkinan itu. Selain itu, kita sarankan ke manajemen untuk rekrut Gede Sukadana," tambahnya.

Sayangnya, harapan yang disampaikan tersebut, khususnya soal kedatangan Samsul harus kandas. Sebab, penyerang timnas Indonesia tersebut sudah bergabung dengan Persib Bandung. Dia pada Selasa siang, 16 Februari, mengikuti latihan bersama skuad Maung Bandung yang akan tampil di pentas Bali Island Cup.

Terkait dengan juru taktik anyar, Richard berharap Paulo bisa membawa Macan Kemayoran segera bangkit. Setidaknya jika berprestasi di Piala Bhayangkara, kerinduan Jakmania akan prestasi klub kebanggaan bisa terobati.

"Paulo punya rekam jejak yang bagus. Dia pernah membawa Persibo yang skuadnya pas-pasan menjadi runner up IPL," katanya. (asp)

Persija Kalah Beruntun di 3 Pertandingan, Ini Kata Pelatih
Pelatih Persija Jakarta, Sudirman

Pelatih Persija Akui Keganasan Borneo FC

Pelatih Persija, Sudirman mengakui Borneo FC layak menang atas timnya. Dia juga menilai para pemainnya masih sering melakukan kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
11 Maret 2022