Persipura Dibubarkan, Nasib Pemain Senior Masih Terkatung

Gerald Pangkali (kiri).
Sumber :
  • Zimbio.com

VIVA.co.id - Setelah resmi dibubarkan, masa depan para pemain Persipura kini masih abu-abu. Sudah ada beberapa pemain yang memilih hengkang ke klub lain, termasuk hijrah ke klub Timor Leste dan Papua Nugini. Namun, ada beberapa pemain yang samapi saat ini masih belum jelas masa depannya.

Salah satu pemain yang sampai saat ini masih belum jelas masa depannya adalah Gerald Pangkali. Gelandang senior Tim Mutiara Hitam ini nasibnya masih terkatung.

Setelah berkiprah bersama Persipura selama hampir 8 tahun, nasib Gerald saat ini masih belum jelas. Sampai saat ini, Gerald mengaku masih menunggu konfirmasi soal keikutsertaan Persipura dalam beberapa turnamen. Di sisi lain, ia juga masih menunggu kontak dari klub lain yang bersedia menampungnya.

"Belum, belum ada konfirmasi dari manajemen (soal ikut turnamen). Ya, kalau komunikasi dengan manajemen sebenarnya masih berjalan, cuma untuk ke arah situ belum jelas," kata Gerald saat dihubungi VIVA.co.id, Rabu 17 Februari 2016 siang WIB.

"Kalau bicara keinginan pindah ke klub lain, saya bersedia kalau memang ada klub yang menginginkan saya. Tapi sampai saat ini belum ada (komunikasi dengan klub lain),” lanjutnya.

Gerald tampaknya masih bersabar menunggu kepastian dari Persipura seputar masa depannya. Seperti yang diketahui, nama Gerald yang merupakan putra asli Papua, memang dibesarkan oleh klub raksasa Indonesia ini.
 

Persipura Resmi Lakukan Pergantian Pelatih
Djajang Nurjaman dan Jafri Sastra

Jafri Sastra Kembali Latih Mitra Kukar

Jafri pernah membawa Mitra Kukar juara Piala Jenderal Sudirman.

img_title
VIVA.co.id
2 Agustus 2016