PSS Sleman Tak Dibebani Target Khusus di Bali Island Cup

Latihan pemain PSS Sleman
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Fikri Yusuf/nz/16

VIVA.co.id - PSS Sleman tak dibebani target khusus di ajang Bali Island Cup. Tim asal Daerah Istimewa Yogyakarta hanya akan berusaha maksimal di event yang digelar tanggal 18-23 Februari itu. 

"Kita akan berusaha maksimal mungkin. Kita lihat saja," ungkap Asisten Pelatih PSS Sleman, Edi Broto di Kuta, Bali, Rabu 17 Februari 2016.

PSS Sleman, kata Edi, cukup tersanjung terlibat dalam turnamen yang dihelat Bali United di Kapten I Wayan Dipta tersebut.

"Ini suatu kebahagiaan dan keistimewaan bagi kami bisa bermain bersama tim-tim papan atas seperti Persib Bandung, Arema Cronus, dan Bali United," papar dia.

PSS Sleman memboyong 24 pemainnya untuk mengikuti turnamen. "Mudah-mudahan ,PSS Sleman tetap bisa eksis dan bermain bagus," ucap Edi.

Di partai perdana, PSS Sleman akan berhadapan dengan Persib Bandung, Kamis 18 Februari 2016. Edi mengaku timnya telah mengetahui kekuatan tim yang ditukangi oleh Dejan Antonic tersebut. "Kita sudah tahu kekuatan Persib," katanya.

Soal kedatangan bintang asal Jepang, Edi mengaku akan ada racikan khusus dari pelatih. "Kedatangan khusus pemain Jepang sudah ada racikan khusus," ucap Edi.

Edi menilai, semua tim yang bermain di Bali Island Cup, seperti Persib Bandung, Arema Cronus, dan Bali United bukanlah lawan enteng. "Semua berat. Bali United bagus, apalagi dilatih Indra Sjafri," ucapnya. (asp)

Bus Persib Kecelakaan Gara-gara Rem Blong
Persija Jakarta Vs Persib Bandung

Dilarang Pakai Atribut, Suporter Persija Berontak

The Jakmania akan orenkan Manahan saat lawan Persib.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016