PSM Terus Berburu Pemain Anyar

Pemain PSM Makassar, Ferdinand Sinaga.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Yusran Uccang

VIVA.co.id - PSM Makassar menjadi salah satu klub di Indonesia yang gencar mendatangkan pemain baru. Belakangan, klub berjuluk Juku Eja ini baru mendatangkan beberapa pemain berkualitas.

Masuk Polisi, 2 Penyerang Muda Tinggalkan PSM

Tiga legiun asing asal Brasil saat ini sudah bergabung latihan di bawah kepemimpinan pelatih Luciano Leandro. Kemudian mereka juga mendatangkan eks striker Persib Bandung, Ferdinand Sinaga.

Meski demikian, manajemen Juku Eja tak ingin hanya berhenti di situ saja. Mereka masih ingin menambah amunisi agar bisa berbicara banyak di ajang Indonesia Super Competition.

2 Pemain Masa Depan PSM Absen Hingga Akhir Musim

"Saat ini kami masih mencari pemain tambahan lagi di beberapa posisi," kata Direktur PSM, Sumirlan saat dihubungi VIVA.co.id melalui sambungan telepon, Kamis, 18 Februari 2016.

Lebih jauh, Sumirlan mengatakan, belum bisa memberi kepastian apakah akan ikut serta dalam turnamen Piala Gubernur Kalimantan Timur (PGK). Keputusan keikutsertaan Juku Eja masih harus dibahas di tingkat manajemen.

Yang pasti, undangan dari pihak panitia pelaksana PGK sudah didapatkan. Mereka tampaknya jadi pilihan alternatif panpel guna menggantikan Persipura Jayapura yang hingga kini belum memberikan jawaban.

"Surat undangan sudah sampai di kami. Tapi kami masih harus rapat dulu untuk mendapatkan keputusan."

Kalah dari PSM, Pelatih Gresik United Amuk Wasit

(mus)

Para Pemain PSM Makassar.

Jelang Paruh Musim, PSM Alami Krisis Pemain

Para pemain tersebut absen karena berbagai alasan.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016