Persib Bandung Kedatangan Dua Striker Asing

Eks pelatih Persib, Dejan Antonic
Sumber :
  • persib.co.id

VIVA.co.id - Persib Bandung terus berburu striker asing untuk mengisi kekosongan juru gedor mereka. Pelatih Persib Bandung, Dejan Antonic mengaku kini skuad berjuluk Maung Bandung telah kedatangan dua striker asing asal Amerika Serikat dan Brasil.

"Ada dua orang striker asing dan kami sudah nego. Satu dari Amerika dan satu dari Brasil," kata Dejan di Kuta, Sabtu, 20 Februari 2016.

Ia belum bisa memastikan siapa di antara keduanya yang lolos seleksi dan memenuhi kriteria. Dejan berharap secepatnya satu di antara mereka dapat bergabung dengan tim kebanggaan publik Bandung, Jawa Barat tersebut.

Sementara itu, mengenai nasib Ricky Kayame, Dejan mengaku belum bisa memutuskannya. Sebab, dia sendiri belum melihat aksi Ricky dalam mengolah si kulit bundar.

"Saya tidak tahu (permainan dia). Yang saya tahu, saya dapat masukan, dia pemain muda dan memiliki kualitas bagus," katanya.

Dejan melanjutkan, Persib memang membutuhkan pemain muda dengan kualitas mumpuni untuk persiapan jangka panjang. Namun, bila dua pemain sulit beradaptasi, maka akan mencari opsi lain.

"Kalau dia sulit adaptasi kita harus cari pemain lain. Saya belum tahu permainannya. Sampai sekarang statusnya masih seleksi," ujar Dejan. (ase)

Stadion Pakansari Jadi Opsi Utama Kandang Persib
Bus Persib alami kecelakaan di tol Bekasi-Cikampek

Bus Rombongan Persib Kecelakaan

Ini terjadi kala rombongan Persib menuju Bogor.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016