Tekad Bali United di Laga Pamungkas Bali Island Cup

Pelatih Bali United, Indra Sjafri
Sumber :
  • VIVA.co.id/Bobby Andalan

VIVA.co.id - Bali United akan menghadapi PSS Sleman pada laga terakhir Bali Island Cup di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Selasa 23 Februari 2016. Pelatih Bali United, Indra Sjafri berjanji anak asuhnya akan tampil habis-habisan dalam laga tersebut.

Meski Serdadu Tridatu telah menutup peluang juara turnamen yang dibuatnya sendiri, Indra  tak menganggap pertandingan kontra Elang Jawa tak berharga.

Kontra Bali United, Momen 'Penebusan Dosa' Bagi Arema

"Jangan dipikir pertandingan lawan Sleman tidak penting. Mungkin lebih fight dari lawan Persib," kata Indra.

Indra telah meracik ramuan khusus untuk membungkam PSS Sleman. Mantan Pelatih Timnas Indonesia U-19 itu siap memperbaiki kelemahan timnya sendiri. Kesalahan-kesalahan kala menjamu Persib Bandung akan diperbaiki.

"Lawan Persib Bandung banyak keteter. Lemahnya, banyak momen yang bisa diselamatkan, tapi nyatanya tidak bisa diselamatkan. Itu kita perbaiki," katanya.

Dia juga menyebut tiap pertandingan yang dilakoni anak asuhnya amat berharga untuk mengevaluasi permainan anak asuhnya. Dari hasil evaluasi itu, kata Indra, Bali United masih membutuhkan satu bek tengah yang tangguh.

"Saya pastikan tim ini dari pertandingan ke pertandingan kita dapat kesimpulan. Sekarang, kita butuh bek tengah yang cool, berpengalaman dan lebih segar," ucapnya.

Pertandingan di TSC B

Wasit Korban Pengeroyokan Pemain Persinga Angkat Bicara

Tayangan video menunjukkan dia diinjak-injak pemain Persinga Ngawi

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016