Kitchee SC 'Bongkar' Rahasia Pelatih Persib

Pemain Kitchee, Juan Carlos Belencoso.
Sumber :
  • hkfa.com

VIVA.co.id - Kitchee SC membuat Dejan Antonic tak lagi bisa mengelak terkait siapa striker asing yang bakal didatangkannya ke Persib Bandung. Video yang di-upload pihak Kitchee SC di YouTube menjawab rasa penasaran penasaran bobotoh.

Seperti ramai diberitakan sebelumnya, penyerang impor yang diincar Persib tersebut adalah Juan Carlos Belencoso. Pemain asal Spanyol berusia 34 tahun itu sudah pamitan dengan rekan setimnya di Kitchee SC. Momen perpisahan Belencoso tersebut kemudian diabadikan lewat rekaman video yang diunggah pihak klub di YouTube, Kamis, 10 Maret 2016.

Dalam video berdurasi 1 menit 20 detik itu, Belencoso tampak berpamitan dengan sejumlah pemain Kitchee SC dan fans.

Dalam video tersebut juga disebutkan jika Belencoso akan bergabung dengan Persib Bandung. Tak hanya itu, dalam video berjudul 'Thank You Belencoso' tersebut, striker jangkung itu mengungkapkan alasannya menerima pinangan Maung Bandung.

"Persib memberikan saya tawaran yang menarik dan yang paling penting saya bisa memiliki kesempatan bermain lebih banyak. Saya ucapkan terima kasih kepada Mr Ken dan semua orang yang telah banyak membantu saya di tim ini," jelas Belencoso.

Di Kitchee SC sendiri, Belencoso bisa dikatakan mulai agak tersisihkan dari tim inti. Hal itu bisa dilihat dari statistik bersama Kitchee SC musim ini. Jumlah kesempatan bermain maupun menit bermain Belencoso masih kalah dari rekan senegaranya Jordi Tarres dan striker asal Brasil, Fernando Augusto.

Berdasarkan catatan soccerway, di kompetisi Liga Hong Kong 2015/2016, Belencoso mencatat 7 kali penampilan, 5 kali di antaranya sebagai pemain inti dengan total menit bermain selama 455 menit dan baru menyumbang 1 gol.

Minimnya kesempatan bermain ini secara langsung memang mempengaruhi catatan golnya musim ini yang seolah terjun bebas. Di musim 2014/2015, Belencoso total mengoleksi 13 gol di kompetisi domestik dari 15 kali penampilan. (ase)

Persija Jakarta Vs Persib Bandung

Dilarang Pakai Atribut, Suporter Persija Berontak

The Jakmania akan orenkan Manahan saat lawan Persib.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016