Satu Lagi, Eks Persija Merapat ke PS Polri

Fabiano Beltrame saat masih bermain untuk Arema Cronus.
Sumber :
  • Dyah Pitaloka/VIVAbola (16/2)

VIVA.co.id - Skuad PS Polri semakin gemuk setelah dua pemain tambahan merapat. Salah satunya adalah mantan bek Persija Jakarta, Fabiano Beltrame.

Fabiano didatangkan PS Polri demi memperkuat barisan belakang. Satu pemain lagi yang didatangkan PS Polri adalah kiper Madura United, Heri Prasetyo.

Kedua pemain ini didatangkan PS Polri dengan status pinjaman dari Madura United. "Tapi, tetap yang kami daftarkan 27 pemain. Sesuai aturannya," kata Asisten Manajer PS Polri, Anwar Thahir, lewat pesan singkatnya, Sabtu 19 Maret 2016.

(Baca juga: Gelandang PS Polri Tebar Ancaman Ke Rival)

"Ada beberapa alasan kami mendatangkan dua pemain ini, murni teknis. Dan memang pelatih menilai kedatangan keduanya cukup bisa mendongkrak performa tim," lanjutnya.

PS Polri tergolong tim yang memiliki skuad gemuk. Untuk menghadapi Piala Bhayangkara saja, tim kesayangan Bara Mania tersebut membawa 31 pemain ke Bali. Dengan hadirnya Fabiano dan Heri Pras, praktis jumlahnya menjadi 33 pemain.

Banyaknya jumlah pemain yang dibawa didasari atas alasan jadwalnya yang padat. "Dua hari main, jadi kami harus punya alternatif untuk bisa menerapkan kebijakan rotasi pemain," terang pelatih PS Polri, Bambang Nurdiansyah.

PS Polri akan melakoni laga perdananya di Piala Bhayangkara sore nanti. Mereka bakal menghadapi Persija.

Surabaya United dan PS Polri Akhirnya Bergabung Jelang ISC
Rudi Widodo saat masih membela Bhayangkara FC.

Alasan Utama Surabaya United Merger dengan PS Polri

Surabaya United Bhayangkara diyakini bakal jadi kekuatan besar.

img_title
VIVA.co.id
13 April 2016