Piala Bhayangkara

Hadapi PBFC, Persib Tanpa Dejan Antonic

Eks pelatih Persib, Dejan Antonic
Sumber :
  • persib.co.id

VIVA.co.id - Persib Bandung dipastikan tak dipimpin dan didampingi oleh pelatih Dejan Antonic ketika menghadapi Pusamania Borneo FC di laga penyisihan Grup A Piala Bhayangkara di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu 20 Maret 2016.

Bus Persib Kecelakaan Gara-gara Rem Blong
 
Pelatih asal Serbia itu harus terbang ke Hong Kong untuk mendampingi istrinya, Venna Tikolau Antonic yang dirawat intensif di rumah sakit. Dejan sebenarnya sebelum laga melawan Mitra Kukar, Kamis 17 Maret 2016, sudah akan terbang ke Hong Kong. Namun kala itu istrinya, meyakinkan Dejan untuk tetap menjalankan tugasnya sebagai pelatih Persib.
Bus Rombongan Persib Kecelakaan
 
Tapi kabar terbaru yang diterima Dejan ternyata Venna kondisinya kian memerlukan perawatan intensif dan dukungan atau pendampingan darinya. "Saya berdoa untuk istri saya dan Puji Tuhan semoga dia bisa sembuh secepatnya," ucap Dejan. Belum diketahui kapan Dejan akan kembali ke Indonesia dan memimpin Persib lagi.
Pindah Kandang Dinilai Rugikan Persib
 
Untuk menggantikan perannya, dipastikan barisan asisten kepercayaannya seperti Darko Vargec, Herrie Setiawan dan lainnya akan mengambil tugas untuk memastikan taktik dan strategi bisa diterapkan dengan baik. Sebelum terbang ke Hong Kong, Sabtu 19 Maret 2016, Dejan melakukan koordinasi lebih dulu dengan para asistennya dan juga pemain.
 
Meski tanpa didampingi Dejan, tapi Persib optimistis bisa meraih hasil positif setelah di pertandingan pembuka Piala Bhayangkara harus puas bermain imbang 1-1 melawan Mitra Kukar, Kamis 17 Maret 2016.
 

"Dejan sudah bicara kepada saya. Dia memang harus segera ke Hong Kong karena istrinya sedang sakit. Tapi kita tetap percaya dan yakin Persib bisa menang lawan PBFC," ungkap Manajer Persib Umuh Muchtar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya