Dejan Antonic Kembali Dampingi Persib

Eks pelatih Persib, Dejan Antonic
Sumber :
  • persib.co.id

VIVA.co.id - Persib Bandung akan kembali didampingi pelatih, Dejan Antonic, dalam laga melawan PS TNI di Stadion Si Jalak Harupat hari Kamis, 24 Maret 2016, setelah sebelumnya pulang ke Hong Kong.

Bus Rombongan Persib Kecelakaan
Sebelumnya, Dejan tidak berada di samping lapangan saat Persib menang tipis 1-0 atas Pusamania Borneo FC karena harus mendampingi istrinya yang sakit di Hong Kong.
 
Stadion Pakansari Jadi Opsi Utama Kandang Persib
Sekarang, pelatih asal Serbia itu pun akhirnya akan kembali ke Indonesia pada Rabu, 23 Maret 2016. Dejan kemungkinan akan tiba di Jakarta pukul 20.00 WIB sebelum menggunakan jalur darat kembali ke Bandung.
 
Djanur Keluhkan Lini Depan Persib
"Kabar terakhir, rencananya pulang ke Indonesia besok. Mungkin sampai Bandung sekitar jam 10.00 malam. Jadi saat lawan PS TNI kemungkinan sudah mendampingi tim," kata asisten pelatih Persib, Herrie Setyawan, dalam situs resmi Persib.
 
Persib sendiri membutuhkan kemenangan atas PS TNI untuk membuka peluang ke babak semifinal. Tambahan tiga poin bisa mengamankan posisi "Maung Bandung" di peringkat dua klasemen Grup A.
 
Saat ini, Persib berada di peringkat dua klasemen dengan total empat poin dari dua pertandingan. Terpaut tiga poin dari Sriwijaya FC di puncak dan hanya unggul satu poin saja dari PS TNI di peringkat tiga.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya