Belum Cetak Gol, Penyerang Asing Persib Buka Suara

Pemain Persib Bandung, Juan Carlos Belencoso.
Sumber :
  • Instagram.com/persib_official

VIVA.co.id - Penyerang asing Persib Bandung, Juan Carlos Belencoso, sampai sekarang belum menunjukkan tajinya. Pemain asal Spanyol itu pun bicara soal hal tersebut.

Bus Rombongan Persib Kecelakaan
 
Belencoso tampil dalam dua pertandingan Grup A Piala Bhayangkara, tapi tak satu gol pun berhasil dicetaknya. Sosoknya pun tak terlalu menonjol di atas lapangan.
Stadion Pakansari Jadi Opsi Utama Kandang Persib
 
Ditanya mengenai belum satu gol pun yang tercipta dari kakinya, Belencoso mengungkapkan tidak khawatir. Karena kebutuhan tim lebih penting dari statistik golnya sendiri.
Djanur Keluhkan Lini Depan Persib
 
"Saya ingin memberikan titel untuk tim ini. Saya tidak mengkhawatirkan bisa cetak gol atau tidak yang penting tim bisa menang. Karena seorang striker tidak harus mencetak gol," ujar Belencoso pada situs resmi Persib.
 
Dalam laga ketiga yang bakal berlangsung Kamis, 24 Maret 2016, Persib akan menghadapi PS TNI yang sebelumnya meraih kemenangan mengejutkan 3-1 atas juara Piala Gubernur Kaltim, Pusamania Borneo FC.
 
Belencoso pun sadar kalau PS TNI bukan tim yang bisa dianggap remeh. Kecepatan dan kekuatan lawan bisa menjadi ancaman. "Tapi Persib bisa mengatasinya," tuturnya.
 
"Persiapan kami baik, hari ini setelah pertandingan, pelatih telah mempersiapkan untuk laga. Saya selalu menikmati setiap pertandingan, itu normal bila kami bermain bersama. Sekarang kami harus memenangkan pertandingan karena harus meraih tiga poin untuk bekal ke semifinal," tambah Belencoso. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya