Kedatangan Pugliara ke Persib Tinggal Menunggu Waktu

Robertino Pugliara (kiri)
Sumber :
  • Antara
VIVA.co.id-
Bus Rombongan Persib Kecelakaan
Kedatangan playmaker asal Argentina, Robertino Pugliara ke Persib Bandung hanya tinggal menunggu waktu. Hal itu diungkapkan Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Zaenuri Hasyim.

Stadion Pakansari Jadi Opsi Utama Kandang Persib

Mantan pemain Persija Jakarta dan Persipura Jayapura yang membela PS Polri di turnamen Piala Bhayangkara itu diklaim PT PBB sudah sepakat pindah dan bergabung dengan Maung Bandung. Ini setelah kontraknya dengan PS Polri berakhir awal April nanti.
Wasit Korban Pengeroyokan Pemain Persinga Angkat Bicara


"Ya secara administrasi sudah, tapi dia sekarang masih menghormati kontrak dengan PS Polri sampai April nanti. Sekarang dia sedang menyelesaikan semua urusannya di sana (PS Polri)," ujar Zaenuri.


Namun demikian Zaenuri berharap Pugliara bisa bergabung secepatnya dengan Persib. Setelah PS Polri dipastikan gagal maju ke semifinal akibat kekalahan 0-1 dari Bali United dalam laga terakhir yang cukup krusial, Minggu 27 Maret 2016.


"Kalau pekan depan sudah diizinkan sama PS Polri, lalu bisa datang dan bergabung itu lebih bagus," papar Zaenuri.


Rencana Persib mendatangkan Pugliara sendiri semakin bulat setelah Maung Bandung kemungkinan besar harus kehilangan Rachmad Hidayat sampai Mei mendatang akibat cedera lutut. Gelandang serang lokal itu sebenarnya sudah lumayan sukses menyita perhatian bobotoh berkat penampilannya yang tergolong konsisten di setiap laga uji coba.


Sayangnya, Rachmad harus menepi karena cedera yang dialaminya ketika membela Persib di pertandingan uji coba lawan PS Polri di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi, 12 Maret 2016. Hasil pemeriksaan Rachmad divonis harus istirahat lumayan lama sampai Mei nanti.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya