Djadjang Nurdjaman Pulang ke Bandung

Djadjang Nurdjaman
Sumber :
  • Instagram/@Djanur_16
VIVA.co.id -
Bus Persib Kecelakaan Gara-gara Rem Blong
Djadjang Nurdjaman dijadwalkan meninggalkan Italia untuk kembali ke Bandung pada pertengahan bulan April ini. Ini karena pelatih yang sedang mengenyam ilmu kepelatihan kelompok usia bersama Inter Milan ini harus memperpanjang izin tinggal di Italia.

Bus Rombongan Persib Kecelakaan

Pelatih yang akrab disapa Djanur ini memang harus mengurus perpanjangan setelah tiga bulan tinggal di Italia.  Rencananya, pelatih berusia 51 tahun ini akan  tinggal di Italia selama satu tahun untuk menyelesaikan kursusnya bersama Akademi Inter.
Pindah Kandang Dinilai Rugikan Persib


"Pertengahan minggu ini jadwalnya saya sudah sampai di Bandung. Izin tinggal saya di sana hanya 90 hari. Jadi harus diurus oleh manajemen dulu untuk diperpanjang," kata Djanur, dilansir situs resmi Persib.


Pelatih yang sukses membawa Persib juara Indonesia Super League (ISL) 2014 dan Piala Presiden akan memanfaatkan waktu di Indonesia, untuk melepas rindu dengan keluarga. Dia juga menyatakan mendapat banyak ilmu dan pengalaman selama tiga bulan di Italia.


Khususnya, pengetahuan tentang pendidikan usia muda. Di mana, Djanur berkesempatan terlibat dalam proses latihan akademi-akademi sepak bola di berbagai kota‎ di Italia yang berafiliasi dengan Inter Milan.


“Bisa terlibat langsung dalam sesi latihan tim Inter Milan senior, U-19, U-18, U-17. Semua pelatih di sana baik-baik, sangat ramah. Banyak hal dan pelajaran selama di sana,” ujarnya.


Selama menimba ilmu di Italia, kursi kepelatihan Persib diberikan kepada Dejan Antonic. Djanur pun mendoakan agar Maung Bandung selalu sukses dalam melakoni beberapa pertandingannya. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya