Gonzales Absen, Mitra Kukar Masih Pasang Tanda Bahaya

PS TNI dalam pertandingan saat melawan Mitra Kukar
Sumber :
  • indonesiansc.com

VIVA.co.id – Mitra Kukar akan menjamu pemuncak klasemen sementara Torabika Soccer Championship (TSC) 2016, Arema Cronus, pada Jumat 20 Mei 2016, di Stadion Aji Imbut. Menghadapi pertandingan ini, kubu Mitra Kukar mengantongi modal yang cukup bagus.

Bangkit, Persib Sukses Bungkam Arema FC

Hingga pekan ketiga, Naga Mekes belum pernah kalah. Di dua laga pembuka, mereka meraih hasil imbang kala menghadapi Perseru Serui dan Barito Putera.

Kemudian, saat menghadapi PS TNI, Mitra Kukar sempat tertinggal lebih dulu. Selanjutnya, mereka membalikkan keadaan dan meraih kemenangan atas PS TNI, 4-1.

Arema FC Setuju Opsi Tambahan Asisten Wasit saat Lawan Persib

Atas hasil tersebut, Mitra Kukar kini bercokol di posisi lima klasemen sementara TSC. Mereka mengoleksi lima angka atau berselisih dua poin saja dari Arema.

"Kondisi tim sedang bagus. Kemenangan atas PS TNI menjadi modal bagus untuk melawan Arema," kata pelatih Mitra Kukar, Subangkit, ketika dihubungi VIVA.co.id, Selasa 17 Mei 2016.

Raih Kemenangan, Arema Bicara Peluang Juara

Bertandang ke Tenggarong, Arema masih harus bermain tanpa Cristian Gonzales dan Dendi Santoso yang mengalami cedera parah. Meski begitu, Subangkit menyatakan Arema memiliki kedalaman skuad yang sangat mumpuni.

Pemain-pemain yang ada di Singo Edan saat ini, menurut Subangkit, berstatuskan bintang dan memiliki kualitas di atas rata-rata. Jadi, masih disebutkan Subangkit, perbedaan kualitas antara pemain inti dan cadangan Arema, sama sekali tak ada.

"Arema tim yang solid. Mereka tetap harus diperhitungkan meski tanpa Gonzales dan Dendi. Masih ada pemain berkualitas lain di Arema. Sebut saja Gustavo Giron yang sempat buat gol ke gawang Bhayangkara Surabaya United," tutur Subangkit.

Di laga kontra Arema, Mitra Kukar terancam tampil tanpa bek andalannya, Saepulloh Maulana. Saepulloh mengalami cedera ketika sedang berlatih jelang laga kontra PS TNI.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya