2 Gol Jarak Jauh Arema Bikin Takjub Sang Pelatih

Gelandang Arema Cronus, Raphael Maitomo, merayakan gol.
Sumber :
  • VIVA.co.id/D.A Pitaloka

VIVA.co.id – Hasil positif dituai Arema Cronus ketika menjamu Gresik United dalam lanjutan Torabika Soccer Championship, Jumat 27 Mei 2016 di Stadion Kanjuruhan, Malang. Dalam duel ini, Arema menang dengan skor 3-1.

Bangkit, Persib Sukses Bungkam Arema FC

Kemenangan Arema diwarnai dua gol cantik dari Raphael Maitimo dan Hamka Hamzah. Maitimo membukukan skor di menit 24 lewat sepakan jarak jauh mendatarnya.

Selang 14 menit, giliran Hamka yang membobol gawang Gresik United kawalan Muhammad Firmansyah. Gol Hamka terbilang lebih ciamik dari Maitimo.

Arema FC Setuju Opsi Tambahan Asisten Wasit saat Lawan Persib

Bermula dari situasi bola mati, Hamka memutuskan untuk melepaskan sepakan langsung ke gawang. Bola kemudian meluncur deras ke pojok gawang Gresik United.

"Saya kira dua gol itu sangat cantik. Pertama, saya pikir gol Maitimo yang terbaik di pertandingan ini. Tapi, gol kedua justru lebih cantik. Itu gol sekelas Piala Dunia," kata pelatih Arema, Milomir Seslija, usai laga.

Raih Kemenangan, Arema Bicara Peluang Juara

"Tadi, pertandingan sangat sulit. Lawan bermain bertahan dengan menumpuk 10 pemain di belakang," lanjutnya.

Sementara itu, saat ditanya soal golnya, Hamka mengaku mencetaknya secara kebetulan. "Rejeki itu, gol juga tercipta berkat kerjasama teman-teman," tutur Hamka.

Kemenangan atas Gresik United membuat Arema memimpin klasemen sementara TSC. Mereka ada di puncak dengan koleksi 10 poin dari lima laga yang sudah dilakoni.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya