Tony Menanti Kontribusi Pemain Impor Baru Persib

Diogo Ferreira usai menandatangani kontrak dengan Persib Bandung.
Sumber :
  • Persib.co.id

VIVA.co.id – Menjelang putaran kedua Torabika Soccer Championsip (TSC), Persib Bandung tengah membidik satu pemain di posisi gelandang serang. Kehadirannya diharapkan bisa memberi ketajaman lebih untuk Maung Bandung.

Laga Lawan Persib Ditunda, Arema FC Tak Bisa Santai

Nama legiun asing asal Argentina, Marcos Flores, paling santer diberitakan akan mengisi slot asing terakhir di Persib, setelah sebelumnya mendatangkan eks Timnas Australia U-23, Diogo Ferreira, yang mengisi lini belakang.

Kedatangan para pemain impor baru ini tentu diharapkan untuk bisa mendongkrak performa Persib yang saat ini masih tertahan di peringkat tujuh klasemen sementara TSC dengan 27 poin.

Menang Telak Lawan PSS Sleman, Kemampuan Arema Jawab Kritik

Karena itu, pemain serba bisa Persib, Tony Sucipto, punya harapan besar terhadap para pemain anyar. Dia berharap rekrutan tersebut mampu mengangkat posisi Persib lebih baik dari sebelumnya.

"Semoga di putaran dua nanti, masuknya rekrutan baru bisa mengangkat performa tim lebih baik lagi," ujar Tony.

Persela Waspadai Motivasi Berlipat Pemain Persib

Ditanya soal alasan, Persib tampil naik-turun pada paruh pertama TSC kemarin, Tony menilai hal itu merupakan dampak dari pergantian pelatih di awal musim.

Saat masih dibesut oleh pelatih baru, Dejan Antonic, penampilan Persib memang jauh dari memuaskan. Tetapi, perlahan mereka mampu bangkit ketika kembali diasuh Djanur.

"Mungkin, kalau dari aku pribadi karena kemarin itu ada pergantian pelatih dari Pak Djadjang ke coach Dejan," ucap Tony.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya