Tandang ke Markas MU, Persib Tak Cemas Tanpa Kekuatan Penuh

Pemain Persib Bandung, Zulham Zamrun.
Sumber :
  • http://www.indonesiansc.com

VIVA.co.id - Persib Bandung akan datang dengan kekuatan tidak penuh kala bertandang ke markas Madura United (MU), Sabtu 8 Oktober 2016. Pelatih Maung Bandung, Djadjang Nurdjaman, hanya membawa 18 pemain saja ke Stadion Gelora Bangkalan.

Widodo Cahyono Putro Ungkap Kunci Selamatkan Arema FC dari Degradasi

Dalam laga lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) itu, ada 6 pemain Persib yang absen. Mereka adalah Purwaka Yudi, Rachmad Hidayat, I Made Wirawan, Tantan, Zulham Zamrun dan Yanto Basna.

Absennya 6 enam pemain tersebut, dua di antaranya karena membela timnas Indonesia, yakni Zulham dan Basna. Walau begitu, Djadjang tak merasa cemas dengan absennya beberapa pemain andalannya itu.

Banyak Berkutat di Zona Degradasi, Arema FC Bersyukur Lolos dari Lubang Jarum

"Empat yang masih pemulihan cedera, dan dua yang ke Timnas. Jadi kita bawa 18 pemain," kata Djadjang di situs resmi Persib.

"Kita masih ada pilihan pemain lain. Kita harus selalu optimis dan saya selalu ingatkan pemain untuk waspada," sambung pelatih yang akrab disapa Djanur ini.

Arema FC Selamat dari Degradasi, Begini Kata Widodo Cahyono Putro

Djanur menambahkan ingin pasukannya benar-benar mewaspadai tim dengan julukan Laskar Sappeh Kerap itu. Menurutnya, MU memiliki komposisi ideal dari segi materi pemain, dan merupakan kandidat juara TSC.

"Saya selalu sampaikan kepada pemain untuk mewaspadai mereka. Madura tim yang serius untuk menjadi kandidat juara, mereka terus menjaga tren positifnya," katanya. (one)

Borneo FC juara Reguler Series Liga 1 2023/2024

Resmi, Jadwal Babak Championship Series Liga 1 2023/24

PT Liga Indonesia Baru (LIB) telah resmi merilis jadwal babak Championship Series Liga 1 2023/24. Babak penentuan juara ini akan dimulai pada 14-15 Mei 2024

img_title
VIVA.co.id
3 Mei 2024