Kontra Persipura, MU Andalkan Trio Papua

Para pemain Madura United
Sumber :
  • http://www.indonesiansc.com

VIVA.co.id – Madura United akan melakoni partai berat pada pekan 30 Torabika Soccer Championship, Sabtu 26 November 2016 besok. Mereka harus bertandang ke markas Persipura Jayapura.

Hasil Championship Series Liga 1: Sang Juara Musim Reguler, Borneo FC Dikalahkan Madura United

Tentunya, ini menjadi salah satu partai penting bagi MU. Sebab, tambahan tiga poin membuat posisi mereka dalam perburuan gelar juara TSC lebih diuntungkan.

Ya, MU dan Persipura hingga kini masih adu sikut dalam perburuan gelar juara. MU berada di posisi kedua dengan koleksi 55 poin. Sedangkan, Persipura tepat di bawahnya, berselisih dua angka.

Terpopuler: Kisah Mualaf Gonzales, Persib Gagalkan Keunggulan Bali United

Demi mendapatkan hasil positif, MU bakal memanfaatkan kemampuan tiga pemain pilarnya yang berasal dari Papua. Mereka adalah Engelbert Sani, Elthon Maran, dan Patrich Wanggai.

Nama terakhir tentunya sudah sangat paham dengan seluk beluk Mutiara Hitam. Sebab, dia pernah membela Persipura di medio 2012 hingga 2014.

Pelatih Madura United Mundur Jelang Championship Series Liga 1

"Kalau ingin melawan Persipura, tampaknya teman-teman harus bermain tenang. Persipura merupakan tim bertabur pemain berkualitas," kata Patrich, Jumat 25 November 2016.

Patrich berharap rekan-rekannya bisa menjaga emosi saat bermain melawan Persipura. "Tanpa bermain tenang, namun mematikan, mustahil kami bisa mengalahkan tim sekuat Persipura," ujar Patrich.

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya