Arema Cronus Hadapi 4 Partai Penentuan di TSC

Milomir Seslija, pelatih anyar Madura United
Sumber :
  • VIVA.co.id/Lucky Aditya

VIVA.co.id – Arema Cronus saat ini berada di atas angin untuk menjuarai Torabika Soccer Championship. Hingga pekan 30, Arema masih nyaman di puncak klasemen dengan koleksi 58 angka.

PSM Makassar Pecat Milomir Seslija

Mereka unggul dua poin dari pesaing terdekatnya, Persipura Jayapura. Dengan kondisi ini, Arema diharuskan menyabet tiga poin di empat laga terakhir.

Sekali saja terpeleset, bukan tak mungkin Persipura akan menyalip Arema.

Motivasi Tinggi PSM Makassar Hadapi Persib Bandung

"Masih ada empat pertandingan. Saya tekankan kepada para pemain agar mengeluarkan kemampuan terbaik karena setiap laga kini menjadi final," kata pelatih Arema, Milomir Seslija.

Di empat laga sisa, Arema masih harus berduel dengan tiga lawan kuat. Mereka adalah Sriwijaya FC, Pusamania Borneo FC, dan Persib Bandung.

Shin Tae-yong Tidak Antikritik

Satu lawan lainnya adalah Bali United. Hitungan di atas kertas, Arema bisa saja dengan mudah mengalahkan Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu 3 Desember 2016 nanti.

"Tapi, Bali United sedang bermain bagus. Mereka bermain tanpa tekanan, pemain lokal mereka berkualitas," terang Milo.

"Yang pasti, saat ini kondisi di tim sedang bagus. Setiap anggota tim saling mendukung. Soal pemain, saya mengapresiasi kerja keras mereka. Saya sangat percaya diri sekarang, mereka bekerja dengan profesional," lanjutnya.

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya