PSM Vs Arema FC, Milomir Seslija Siapkan 26 Pemain

Pemain PSM Makassar menjalani latihan
Sumber :
  • instagram.com/psm_makassar

VIVA – PSM vs Arema FC akan digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor pada Sabtu 5 September 2021. Menghadapi laga ini, pelatih PSM Makassar, Milomir Seslija menyiapkan 26 pemain.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Para pemain yang dibawa ini semuanya dalam kondisi fit. Tinggal bagaimana Milomir meracik skuad yang tepat ketika memulai pertandingan.

Untuk posisi penjaga gawang, nama Hilmansyah ada di dalam daftar. Lalu ada juga nama bek senior seperti Zulkifli Syukur, Hasim Kipuw, dan Abdul Rahman di dalamnya.

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

Dua pemain asing PSM yang berasal dari Belanda, Wiljan Pluim dan Anco Jansen juga ada di dalam daftar pemain kali ini. Mereka akan jadi andalan di lini tengah dan depan tim berjuluk Juku Eja.

Di kubu Arema FC, pelatih Eduardo Almedia juga siap untuk menyambut pertandingan ini. Skuad telah dia siapkan, dan targetnya ingin meraih poin penuh.

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

Memang diakuinya tidak mudah untuk bisa mengalahkan PSM. Dan dia belum tahu betul komposisi skuad Juku Eja sekarang ini seperti apa.

"Sangat sulit melihat kekuatan PSM sekarang. Kami cuma bisa melihat mereka seperti apa lewat pertandingan terakhir di Piala Menpora," kata Eduardo.

"Kami melihat dan menganalisa beberapa video pertandingan PSM di turnamen ketika itu. Dan sekarang PSM juga punya pelatih baru," imbuhnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya