Arema Anggap Duel Lawan PBFC Ibarat Final

Pelatih Arema Cronus, Milomir Seslija (tengah)
Sumber :
  • VIVA.co.id/Lucky Aditya (11-12-16)

VIVA.co.id – Pelatih Arema Cronus, Milomir Seslija, menganggap laga Torabika Soccer Championsip melawan tuan rumah Pusamania Borneo FC, Minggu, 11 Desember 2016 sebagai partai final. Singo Edan wajib menang di Stadion Segiri, Samarinda, dan berharap Persipura Jayapura meraih hasil negatif saat berhadapan dengan Persegres Gresik United.

PSM Makassar Pecat Milomir Seslija

"Pertandingan besok (hari ini) layaknya final bagi Arema. PBFC sendiri memiliki rekor kandang yang bagus dan punya materi pemain yang bagus, salah satu tim yang memiliki materi pemain bagus di TSC," kata Milo, Sabtu, 10 Desember 2016.

"Ini pertandingan krusial. Persipura punya peluang yang cukup besar juara karena melawan Persegres. Arema sendiri jika dilihat dari beberapa laga kemarin bermain cukup bagus dan pantas menjadi juara," lanjutnya.

Motivasi Tinggi PSM Makassar Hadapi Persib Bandung

Milo mengatakan laga melawan PBFC selalu menyulitkan. Karena dia tidak mempunyai komposisi pemain yang mampu menahan permainan PBFC. Apalagi, Arema tidak bisa menurunkan gelandang serang andalan Esteban Vizcarra.

"Kita selalu kesulitan. Apalagi kita saat ini banyak pemain yang tidak bisa tampil seperti Esteban Vizcarra, Kurnia Meiga, Beny Wahyudi. Jadi kita butuh keberuntungan," ucap pelatih asal Bosnia-Herzegovina ini.

Shin Tae-yong Tidak Antikritik

Sementara itu, gelandang Arema, Ferry Aman Saragih, berjanji akan meraih kemenangan. Mantan pemain PBFC itu menilai Pesut Etam memiliki materi pemain bagus dan dukungan suporter yang fanatik.

"Kita tidak mikir tim lawan Persipura menang atau kalah, kita harus fokus menang. Apalagi ada Aremania yang hadir datang ke Kalimantan. Kita akan berikan yang terbaik untuk Arema," kata Ferry.

Persipura dan Arema sama-sama mengoleksi 62 poin dari 32 pertandingan. Namun, Mutiara Hitam yang berhak menempati puncak klasemen karena unggul head to head atas Singo Edan. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya