Jelang Duel Lawan Persib, Persipura Gelar TC di Jakarta

Para pemain Persipura.
Sumber :
  • Indonesiansc.com

VIVA.co.id – Persipura Jayapura akan menghadapi Persib Bandung dalam laga bertajuk 'Tribute to Persipura', Minggu 8 Januari 2017 mendatang, di Stadion Si Jalak Harupat. Demi menghadapi duel tersebut, kubu Persipura menggelar persiapan sejak Selasa sore nanti.

Persib Bandung dalam Atmosfer Bagus Jelang Lawan Borneo FC

Mereka akan berlatih di Jakarta selama beberapa hari. Sore nanti, Persipura bakal berlatih di Lapangan Sutasoma 77, kawasan Halim, Jakarta.

"Kami akan berlatih mulai pukul 15.30. Ini merupakan latihan untuk persiapan melawan Persib," kata pelatih Persipura, Alfredo Vera, kepada VIVA.co.id. "Jakarta dipilih, karena jaraknya tak terlalu jauh dari Bandung," lanjutnya.

Respons Pelatih Persib Usai Championship Series Liga 1 Dipastikan Pakai VAR

Laga melawan Persib sedianya bertitel pramusim jelang kompetisi musim 2017. "Tapi, kami harus melakukan persiapan dengan matang," ujar Vera.

Partai antara Persib versus Persipura awalnya dihelat pada Sabtu 7 Januari 2017. Namun, karena beberapa alasan, PT Gelora Trisula Semesta, selaku promotor, mengundur jadwal pertandingan.

Persib Bandung Tetap Waspadai Borneo FC yang Pincang

Keputusan ini dituangkan dalam surat bernomor 450/GTS/XII/2016. GTS sudah menginformasikan keputusan tersebut kepada kedua tim, serta panitia pertandingan lokal. (ase)

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak

Pelatih Persib Puji Timnas Indonesia U-23 Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak memberikan pujian atas pencapaian Timnas Indonesia U-23 di Piala Asia U-23 2024 Qatar.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024