Ditunda 2 Kali, Kapan Laga Persib Vs Persipura Digelar?

Sergio Van Dijk tinggalkan Persib Bandung.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Fahrul Jayadiputra

VIVA.co.id – Pertandingan antara Persib Bandung versus Persipura Jayapura kembali ditunda. PT Gelora Trisula Semesta menyatakan penundaan dikarenakan faktor teknis.

Pelatih Persib Puji Timnas Indonesia U-23 Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

Awalnya, laga ini dijadwalkan dihelat pada Sabtu 7 Januari 2017. Tapi, GTS akhirnya menunda partai ini hingga Minggu 8 Januari 2017.

Kabar terbaru menyebutkan, bahwa GTS menunda lagi pertandingan tersebut. Pihak GTS menyatakan ada keluhan dari kedua tim terkait masa persiapan yang mepet.

Persib Bandung dalam Atmosfer Bagus Jelang Lawan Borneo FC

"Pertandingan resmi ditunda dengan berbagai alasan. Kami juga mendengar masukan kalau kedua tim dalam keadaan yang belum maksimal," kata Direktur Utama GTS, Joko Driyono, saat dihubungi VIVA.co.id, Rabu 4 Januari 2017.

Memang, sampai sekarang, baik Persib dan Persipura belum mendapatkan susunan pemain secara utuh. Latihan perdana Persib kemarin baru dihadiri 15 orang. Sedangkan, Persipura masih berlatih tanpa sang kapten, Boaz Solossa.

Respons Pelatih Persib Usai Championship Series Liga 1 Dipastikan Pakai VAR

Joko menuturkan, pertandingan Persib versus Persipura akan digelar pada Februari atau Maret 2017. "Bisa dikatakan, jelang kompetisi musim baru. Februari 2017, menjadi opsi paling cepat," ujarnya menambahkan.

Para pemain Persib dan Persipura nantinya bakal diundang ke Kongres Tahunan PSSI. Mereka akan hadir dalam acara penghargaan malam harinya.

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya