Menanti Kedatangan Bomber 'Misterius' Persija Jakarta

Para pemain Persija merayakan gol
Sumber :
  • Indonesiansc.com

VIVA.co.id – Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco, pernah mengatakan jika timnya masih membutuhkan sosok pemain depan. Hingga saat ini, Persija memiliki tiga penyerang veteran, Rahmat Affandi, Bambang Pamungkas, dan yang teranyar, Rudi Widodo.

Persija Sudah Lupakan Musim Ini

Jelang menghadapi turnamen Piala Presiden 2017 dan Liga Indonesia musim baru, Persija jelas harus menambah satu pemain depan. 

Hal ini pernah dikatakan oleh Teco, dalam sesi latihan yang digelar di Lapangan POR, Sawangan. Saat itu, Teco menyebut jika timnya masih berkesempatan untuk mendatangkan pemain depan, dengan kemungkinan pemain asing atau lokal.

Pelatih Persija Akui Keganasan Borneo FC

(Baca juga: Barisan Striker Gaek Belum Puaskan Pelatih Persija)

Persija sendiri sampai saat ini masih dikaitkan dengan nama eks bomber Semen Padang, Muhammad Nur Iskandar. Namun, hingga saat ini juga kabar tersebut masih hisapan jempol semata.

Persija Kalah Beruntun di 3 Pertandingan, Ini Kata Pelatih

Teka-teki soal siapa calon juru gedor anyar Tim Macan Kemayoran kemudian sedikit terkuak. Persija disebut akan kedatangan penyerang asal Brasil. Hal ini dikatakan langsung oleh Media Officer Persija, Mozez Souza. Menurut Mozez, akan ada pemain yang akan mengikuti seleksi, di ajang Trofeo Bhayangkara. Sayangnya, Mozez masih enggan membeberkan nama dan asal klub sang pemain misterius ini.

"Akan ada pemain Brasil yang datang untuk seleksi. Posisinya striker, namanya menyusul," ujar Mozez lewat pesan singkat kepada VIVA.co.id, Sabtu 28 Januari 2017 sore WIB.

Persija akan mengikuti turnamen segitiga bertajuk Trofeo Bhayangkara di Stadion Manahan, Solo, Minggu 29 Januari 2017. Persija akan menghadapi dua wakil Jawa Timur, Arema FC dan Bhayangkara FC di ajang ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya