Respons Netizen Usai Zulham Zamrun Balik ke Mitra Kukar

Winger PSM Makassar, Zulham Zamrun.
Sumber :

VIVA.co.id – Kembalinya Zulham Zamrun ke Mitra Kukar, mengundang reaksi banyak pihak, terutama para netizen. Dalam akun Instagram resminya, Mitra Kukar mengunggah foto Zulham tengah berada dalam sesi latihan tim.

Umuh Muchtar Janjikan Bonus Berlipat Jika Persib Bandung Juara Liga 1

Zulham resmi bergabung kembali bersama Tim Naga Mekes, usai kontraknya tak diperpanjang manajemen Persib Bandung. Dalam berita sebelumnya, Zulham sudah mengemukakan alasannya kembali mengenakan seragam Mitra Kukar.

Kembalinya Zulham ke Stadion Aji Imbut, mengundang banyak reaksi, terutama dari para netizen. Akun dengan nama doni_fahlevi misalnya, yang merasa yakin jika kembalinya Zulham akan memberi pengaruh besar pada permainan Mitra Kukar.

Ribuan Bobotoh Bakar Semangat Persib Bandung Jelang Lawan Bali United

"Yakin... Kalau Zulham balik main ke Kukar, pasti lebih bagus lagi... Welcome back Bang @zulhamzamrun_07," bunyi komentar di Instagram.

Selain itu, ada pula yang mengungkap komentar bernada candaan. Akun Instagram dengan nama zainoelariefin sedikit meledek Zulham dengan istilah CLBK (Cinta Lama Bersemi Kembali)

Lawan Bali United Pindah Venue dan Tanpa Penonton, Begini Kata Pelatih Persib Bandung

"Cieeee CLBK Nih," tulis zainoelariefin via Instagram.

Berbagai komentar ini sepertinya datang dari fans Mitra Kukar. Maklum, Zulham memang pernah jadi idola publik Tenggarong beberapa tahun lalu. Winger berusia 28 tahun ini pernah membela Mitra Kukar pada 2011 hingga 2014 silam. (one)

 

Selamat datang kembali Zulham Zamrun ! #nagamekes #mitrakukarfc #togetherwearestronger #kebanggaanetam || Photo by @wahyu12febrianur ||

A photo posted by MITRA KUKAR FC || NAGA MEKES (@mitrakukarfc) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya