Abduh Lestaluhu Ingin Bawa PS TNI Kalahkan Persija

Laga Arema FC vs PS TNI
Sumber :
  • http://www.indonesiansc.com/

VIVA.co.id – PS TNI bakal mengadapi Persija Jakarta dalam pertandingan Grup 2 Piala Presiden 2017 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu 5 Februari 2017. Skuat asuhan Mustaqim rupanya sudah memasang target tinggi.

Pelatih Persija Akui Keganasan Borneo FC

Bek PS TNI, Abduh Lestaluhu menegaskan, timnya akan bermain habis-habisan. Sebab, hanya dengan kemenangan atas Persija, peluang mereka untuk melangkah ke babak selanjutnya bisa tetap terjaga.

(Baca juga: PS TNI Makin Pede Dapat 2 Pemain Impor)

Persija Kalah Beruntun di 3 Pertandingan, Ini Kata Pelatih

"Kami ingin mengalahkan Persija di laga pertama. Dengan meraih kemenangan akan mempermudah kami untuk lolos dari penyisihan grup," tegas Abduh.

Saat tampil di Torabika Soccer Championship (TSC) lalu, PS TNI memiliki rekor buruk tatkala berhadapan dengan Persija. Dalam dua pertemuan, mereka dipaksa menelan dua kali kekalahan.

Pelatih Persija Setuju Syahrian Abimanyu Kena Kartu Merah Lawan Borneo

Meski begitu, Abduh tak ingin menjadikan pengalaman buruk tersebut sebagai alasan. Dengan beberapa pembenahan yang dilakukan manajemen, pemain asal Tulehu, Maluku tersebut yakin bisa membalas dendam.

(Baca juga: Alasan Jebolan Timnas U-19 Pilih Gabung Persija)

"Kita bicara sekarang. Kehadiran pelatih baru dan pemain asing akan menambah kekuatan tim," ungkap eks penggawa tim nasional Indonesia di Piala AFF 2016 lalu tersebut.

Tergabung dalam Grup 2, PS TNI bersama Persija juga akan bersaing dengan dua tim papan atas Indonesia lainnya, Arema FC dan Bhayangkara FC. Kedua tim tersebut adalah penghuni empat besar klasemen TSC lalu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya