Alasan Jebolan Timnas U-19 Pilih Gabung Persija

Ryuji Utomo (kanan) menerima pengarahan dari asisten pelatih Arema, Joko Susilo
Sumber :

VIVA.co.id – Persija Jakarta dipastikan mendapatkan amunisi baru jelang bergulirnya musim 2017 usai kedatangan mantan pemain Arema FC, Ryuji Utomo. Apa alasannya ia gabung "Macan Kemayoran"?

Persija Kalah Beruntun di 3 Pertandingan, Ini Kata Pelatih

Ryuji musim lalu tampil bersama Arema, tetapi memutuskan untuk hengkang musim ini karena berbagai alasan. Ia pun resmi dikontrak Persija selama tiga tahun ke depan dan langsung masuk ke dalam skuat Piala Presiden.

"Ya saya akan bermain di Persija. Saya akan bermain tidak hanya di Piala Presiden, tapi juga nanti di Liga 1. Saat ini saya masih di Jakarta, nanti saya akan menyusul ke Malang untuk bergabung dengan tim," kata Ryuji saat dihubungi VIVA.co.id, Jumat 3 Februari 2017.  

Pelatih Persija Setuju Syahrian Abimanyu Kena Kartu Merah Lawan Borneo

Ryuji lalu membeberkan alasannya bergabung dengan Persija. Selain karena nama besar klub asal Ibukota tersebut, alasan pemain berusia 21 tahun ini bergabung adalah karena ingin dekat dengan keluarga. 

"Kita tahu Persija tim besar dan saya senang bisa bergabung. Keluarga juga meminta saya untuk bisa lebih dekat. Ayah saya juga sedang sakit," tambah Ryuji.

Syahrian Abimanyu Kartu Merah, Persija Dikalahkan Borneo FC

Persija dijadwalkan tampil pertama kali di Piala Presiden pada hari Minggu, 5 Februari 2017, mendatang saat hadapi PS TNI di Stadion Kanjuruhan, Malang, mulai pukul 18.30 WIB. Masih belum diketahui apakah Ryuji akan bermain atau tidak di laga pertama nanti.

Pelatih Persija Jakarta, Sudirman

Pelatih Persija Akui Keganasan Borneo FC

Pelatih Persija, Sudirman mengakui Borneo FC layak menang atas timnya. Dia juga menilai para pemainnya masih sering melakukan kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
11 Maret 2022