PS TNI Makin Pede Dapat 2 Pemain Impor

Pemain PS TNI, Aldino Herdianto merayakan gol
Sumber :
  • Indonesiansc.com

VIVA.co.id – PS TNI akan menjalani Piala Presiden pertamanya pada 2017 ini. Tim berjuluk The Army ini penuh keyakinan mampu menjadi kejutan dan lolos dari penyisihan grup.

Kunci Sukses PS Tira Curi Poin di Markas Bali United

PS TNI bergabung di Grup 2 bersama tuan rumah, Arema FC, Persija Jakarta, dan Bhayangkara FC. Keempatnya berebut posisi juara grup demi tiket langsung ke delapan besar, atau setidaknya tiga besar peringkat dua terbaik.

Meski menghadapi tim-tim yang memiliki nama besar, PS TNI mengaku tidak gentar. Bek sayap, Abduh Lestaluhu, yakin kualitas timnya akan meningkat usai kedatangan dua pemain asing.

Ingin Bermarkas di Bantul, Bagaimana Nasib Persija

"Target kami bisa sampai ke semifinal di Piala Presiden. Dengan kehadiran pemain asing mungkin bisa membantu mencapai target kami," kata Abduh di Jakarta. 

Dua pemain asing yang bergabung dengan PS TNI adalah Ibrahim Conteh dan Mamadou Barry. Selain itu, PS TNI juga kedatangan pelatih anyar yaitu Mustaqim.

PS TNI Bakal Kedatangan Legiun Asing Anyar

"Kehadiran pelatih baru juga membuat persiapan lebih baik. Kerja sama dengan pemain asing dan lokal juga semakin padu. Program latihannya bagus, semoga tim lebih baik," tambah Abduh. 

PS TNI akan menjalani laga pertama di Piala Presiden 2017 pada Minggu, 5 Februari 2017, saat hadapi Persija Jakarta pukul 18.30 WIB. (one)

Pemain PS Tira menjalani latihan jelang bergulirnya kembali Liga 1 2018

Cerita Pilu Keluarga Pemain PS Tira Jadi Korban Gempa Palu

Ada anggota keluarga salah satu pemain yang sekarang masih hilang.

img_title
VIVA.co.id
6 Oktober 2018