Filosofi di Balik Jersey Baru Arema FC

Model pamerkan jersey baru Arema FC
Sumber :
  • Lucky Aditya (Malang)/ VIVA.co.id - 4 Februari 2017

VIVA.co.id  - Secara resmi Arema FC resmi memperkenalkan jersey baru untuk kompetisi Liga 1 2017. Pabrikan tanah air Specs kembali dipilih sebagai sponsor apparel karena dianggap mampu menerjemahkan keinginan manajemen..

Pelatih Arema FC Dukung Pemain 'Caper' di Akhir Kompetisi

"Ada tiga jenis jersey, yang utama biru-biru, kedua putih-putih, jersey ketiga merah-merah. Warna ini mewakili keinginan publik Malang yang identik dengan tiga warna ini sejak dulu," kata Media Officer Arema FC, Sudarmaji, Sabtu, 4 Februari 2017.

Direktur Bisnis Arema FC, Yusrinal Fitriadi mengatakan jersey baru Arema FC mengadopsi bahan modern. Jersey dibuat dari bahan yang mampu menyerap keringat untuk membuat pemain nyaman.

Madura United Bikin Arema FC Bertekuk Lutut

"Secara desain jersey baru menonjolkan grafis lebih berani yang dituangkan dalam corak garis yang menggambarkan kesan modern ketimbang sebelumnya. Kombinasi garis serasi yang menonjolkan kolaborasi pemain senior dan pemain muda," kata Yusrinal.

Keberadaan logo baru menurut Yusrinal, merupakan dominasi unsur klasik yang memiliki nilai filosofis. "Jersey Arema seperti menyiratkan perpaduan semangat dari era ke era," ucap Yusrinal.

Babak I, Madura United dan Arema FC Masih Sama Kuat

Manajemen Arema FC menargetkan penjualan sebanyak 2.000 jersey untuk satu musim. Satu jersey Arema FC dibandrol dengan harga Rp350 ribu.

"Target penjualan jersey 2.000 dulu. Yang kita order sebelum kompetisi 800 dulu, kita mau lihat dulu animo para pembeli," kata Yusrinal.

Bek Arema FC, Arthur Cunha.

Arema FC Pertahankan Dua Bintang Asing

Sebelumnya Arema sudah mendepak Vizcarra.

img_title
VIVA.co.id
17 November 2017