Hadapi Semen Padang, Arema FC Lupakan Kekalahan di Kandang

Pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso
Sumber :
  • VIVA.co.id/Riki Ilham Rafles

VIVA.co.id – Pelatih Arema FC Aji Santoso meminta seluruh pemain melupakan kesedihan usai kalah 0-2 atas Persipura Jayapura di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu, 16 Juli lalu.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Arema saat ini sedang mempersiapkan diri untuk laga melawan Semen Padang di Stadion Agus Salim, Padang, Jumat, 21 Juli 2017. Dalam sesi latihan Selasa sore, 18 Juli 2017, Aji mengklaim anak asuhnya sudah kembali bersemangat.

"Rabu, 18 Juli kita berangkat ke Padang, latihan sore ini lebih ke recovery training tapi saya lihat semangat anak-anak sudah kembali. Oke, kita sedih dengan kekalahan 0-2 dikandang tapi kesedihan yang berlarut-larut tidak akan merubah hasil," kata Aji.

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

Dalam sesi latihan itu, Aji hanya memberi materi latihan ringan. Ia tidak ingin anak asuhnya kelelahan karena melahap menu latihan yang berat. Aji ingin pemain Arema dalam kondisi bugar saat melawan Semen Padang.

"Anak-anak saya lihat sudah happy kembali enjoy menikmati latihan. Di latihan ini saya buat ringan agar anak-anak tidak lelah yang penting asam laktak hilang," ucap Aji.

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

Dalam laga tandang terakhir di putaran pertama melawan Semen Padang, marquee player Arema FC Juan Pablo Pino akan dibawa. Namun kepastian tampil Aji akan melihat situasi terakhir.

"Juan Pablo Pino kita bawah soal keputusan bermain kita lihat situasi di lapangan apakah bermain sejak awal atau sebagai pemain pengganti," ucap Aji.

Aji memasang target dua laga terakhir melawan Semen Padang dan Borneo FC anak asuhnya harus meraih enam poin. Atau sapu bersih semua pertandingan dengan kemenangan.

"Dua pertandingan terakhir di putaran pertama kita harus menang. Mudah-mudahan dua pertandingan ini kita bisa diberi kemenangan," kata Aji lagi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya