Pelatih MU Sambut Baik Kedatangan Fachrudin Aryanto

Eks bek Sriwijaya FC, Fachruddin Aryanto
Sumber :
  • instagram.com/fachruddinjt

VIVA.co.id – Lini pertahanan Madura United semakin kukuh dengan kehadiran Fachrudin Wahyudi Aryanto. Madura United mendatangkan Fachrudin dari Sriwijaya FC dengan status bebas transfer. 

Terpopuler: Kisah Mualaf Gonzales, Persib Gagalkan Keunggulan Bali United

Fachrudin akan menjadi amunisi Madura United di Piala Presiden 2017. Pemain berusia 27 tahun sebelumnya pernah membela Maudra Utama pada 2012-2014. 

Pelatih Madura United, Mario Gomes De Oliviera mengatakan, ia sangat senang dengan kehadiran Fachrudin. Kehadiran pemain bernomor punggung 26 ini diharapkan mampu menambah kekuatan di lini belakang Madura United. 

Pelatih Madura United Mundur Jelang Championship Series Liga 1

"Saya seperti mendapatkan hadiah besar dari manajemen atas kedatangan Fachrudin. Ia adalah pemain yang bagus dan memiliki kemampuan untuk menjaga pertahanan," kata Gomes, Senin, 6 Februari 2017. 

Menurut Gomes, ia akan memainkan tiga bek tangguh sekaligus, Fachrudin, Fabiano Beltrame  dan Munhar. Gomes menilai, Fachrudin bahkan langsung bisa beradaptasi dengan Madura United, meski waktu persiapan cukup mepet. 

Buffon Berlatih Keras Jelang Semifinal Lawan MU

"Kalau ditanya ada kemungkinan menurunkan tiga bek sekaligus saya akan memainkan, Fabiano, Munhar dan Fachrudin. Ia akan membantu pertahanan Madura United," tambah Gomes.

Hugo Gomes dos Santos Silva, Jaja

Hasil Championship Series Liga 1: Sang Juara Musim Reguler, Borneo FC Dikalahkan Madura United

Sang juara musim reguler Liga 1, Borneo FC harus mengakui keunggulan Madura United pada laga leg pertama semifinal Championship Series Liga 1 2023/24.

img_title
VIVA.co.id
15 Mei 2024