Gagal di Piala Presiden, PS TNI Cari Pemain Asing

Para pemain PS TNI
Sumber :
  • Indonesiansc.com

VIVA.co.id – PS TNI menjadi kontestan yang gagal memetik poin selama berlaga di Piala Presiden 2017. Mereka dan Perseru Serui selama di fase grup selalu kalah dari lawan-lawannya.

Kunci Sukses PS Tira Curi Poin di Markas Bali United

Melihat hasil tersebut, pelatih PS TNI, Mustakim langsung melakukan evaluasi. Dia juga telah mencatat kelemahan-kelemahan yang dimiliki oleh Manahati Lestusen dan kawan-kawan.

Pria asal Surabaya itu mengaku ada tiga posisi yang memang wajib diisi pemain anyar. Selain itu, mereka juga akan mencari pemain asing baru, karena yang ada kemarin tidak memuaskan.

Ingin Bermarkas di Bantul, Bagaimana Nasib Persija

"Posisi yang diperlukan playmaker, striker dan stopper. Dari segi permainan cukup, tetapi belum maksimal. Kita masih kekurangan pemain asing yang lebih kualiatas dari pemain lokal," kata Mustakim.

Kebutuhan pemain asing, dikatakannya, memang sangat dibutuhkan. Dan, setelah berbicara dengan manajer tim, diungkapkan Mustakim, mereka akan mulai menggunakannya. Hal itu berbeda dengan apa yang dilakukan PS TNI, saat di Torabika Soccer Championship (TSC) lalu.

PS TNI Bakal Kedatangan Legiun Asing Anyar

"Ada tawaran, tetapi belum dapat pas, saat ini masih terus mencari. Karena, dari pemain asing ini yang sangat penting kualitasnya, karena harganya mahal," ungkapnya.

Mantan asisten pelatih tim nasional Indonesia U-23 itu juga masih mencari bentuk permainan PS TNI sebenarnya. Baru menjabat sebagai pelatih dua pekan, membuatnya belum bisa membuat program khusus. (asp)

Pemain PS Tira menjalani latihan jelang bergulirnya kembali Liga 1 2018

Cerita Pilu Keluarga Pemain PS Tira Jadi Korban Gempa Palu

Ada anggota keluarga salah satu pemain yang sekarang masih hilang.

img_title
VIVA.co.id
6 Oktober 2018