Susunan Pemain Arema Vs Semen Padang

Pemain Arema FC saat tampil di penyisihan grup Piala Presiden
Sumber :
  • VIVA.co.id/Lucky Aditya (23-02-2017)

VIVA.co.id – Sesaat lagi, Arema FC akan menjamu Semen Padang dalam lanjutan semifinal leg 2 Piala Presiden 2017, Minggu 5 Maret 2017. Duel tersebut akan digelar di Stadion Kanjuruhan, Malang.

Widodo Cahyono Putro Ungkap Kunci Selamatkan Arema FC dari Degradasi

Arema dituntut untuk bekerja ekstra keras pada laga ini. Sebab, mereka tertinggal satu gol pada pertemuan pertama di Stadion Agus Salim, markas Kabau Sirah.

Di posisi penjaga gawang, Singo Edan masih mengandalkan Kurnia Meiga. Dia akan dikawal oleh duet bek tengah Arthur Cunha dan Syaiful Indra Cahya.

Banyak Berkutat di Zona Degradasi, Arema FC Bersyukur Lolos dari Lubang Jarum

Adam Alis Setyano masih menjadi andalan Arema di posisi gelandang. Dia bersama Esteban Vizcarra dan Fellipe Bertoldo akan bersatu padu untuk menyokong pergerakan Cristian Gonzales di lini depan.

Sedangkan di kubu tim tamu, Nilmaizar kembali mengandalkan duet Vendry Mofu dan Marcel Sacramento sebagai juru gedor. Sacramento menjadi pemain yang patut diwaspadai Arema lantaran satu-satunya gol di leg pertama dicetak olehnya.

Arema FC Selamat dari Degradasi, Begini Kata Widodo Cahyono Putro

Posisi Muhammad Ridwan masih belum tersentuh sebagai penjaga gawang. Dia akan ditopang oleh Novan Setya Sasongko, Novrianto, Cassio de Jesus, dan Boas Atururi.

Susunan Pemain:

Arema FC: Kurnia Meiga (GK); Benny Wahyudi, Arthur Cunha, M. Junda Irawan, Syaiful Indra Cahya, Adam Alis Setyano, Hanif Sjahbandi, Fellipe Bertoldo, Esteban Vizcarra, Nasir, Cristian Gonzales.

Semen Padang: Muhammad Ridwan (GK); Novan Setya Sasongko, Novrianto, Cassio de Jesus, Boas Atururi, Kevin Ivander, Ko Jaesung, Finno Andrianas, Adi Nugroho, Vendry Mofu, Marcel Sacramento.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya