tvOne Hadirkan Liga 1 di Tiga Layar

Go-Jek Traveloka Liga 1 Siap Digelar
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhamad Solihin

VIVA.co.id  – Sebagai official broadcaster untuk kompetisi sepakbola Gojek Traveloka Liga 1 dan Liga 2, maka tvOne siap memanjakan pecinta sepakbola Indonesia. Komisaris Utama tvOne, Anindra Ardiansyah Bakrie, mengatakan, penonton nantinya bukan hanya bisa melihat liga di layar televisi. 

Ribuan Bobotoh Bakar Semangat Persib Bandung Jelang Lawan Bali United

"Kami akan memberikan tontonan dalam 3 layar. Masyarakat bisa menyaksikan dalam televisi, handphone dan komputer," kata Ardi dalam acara peluncuran Liga 1.

tvOne juga akan menayangkan secara langsung pertandingan baik Liga 1 dan Liga 2. Pertandingan Liga 1 akan langsung setiap pertandingan.  

Lawan Bali United Pindah Venue dan Tanpa Penonton, Begini Kata Pelatih Persib Bandung

"Komitmen kami akan menayangkan secara langsung. Ada 7 laga Liga 1 setiap pekan yang akan dimainkan secara langsung. Kemudian ada 2 pertandingan Liga 2 yang juga akan dimainkan secara langsung," tambah Ardi. 

Rencananya, pertandingan Liga 1 akan dimulai pada 15 April 2017. Persib Bandung vs Arema FC akan menjadi laga pembuka. 

Sesuai Rencana, VAR Diterapkan di Championship Series Liga 1 2023/24

Liga 1 akan diikuti oleh 18 tim. Di mana Persib Bandung merupakan juara bertahan pada 2014 lalu. 

Sedangkan untuk Liga 2, rencananya dimulai pada 19 April 2017. Liga 2 akan diikuti oleh 60 tim, yang dibagi dalam delapan grup. (satu)

Umuh Muchtar

Umuh Muchtar Janjikan Bonus Berlipat Jika Persib Bandung Juara Liga 1

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Umuh Muchtar memberikan suntikan motivasi untuk anak asuhnya jelang laga menghadapi Bali United di babak semifinal.

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2024