Lawan Perseru, Persija Lupakan Hasil Negatif

Kapten Persija Jakarta, Ismed Sofyan
Sumber :
  • Twitter/@Persija_Jkt

VIVA.co.id – Persija Jakarta ingin melupakan hasil imbang 0-0 saat menjamu Bali United, 21 Mei 2017 di Stadion Patriot, Bekasi. Macan Kemayoran menargetkan kemenangan saat bertandang ke Papua melawan Perseru Serui, Minggu 28 Mei 2017 di Stadion Mandala, Jayapura.

Thomas Doll Khawatir Cuaca Panas Jakarta Pengaruhi Persija Vs PSIS

Kapten Persija Jakarta, Ismed Sofyan berharap timnya mendapatkan hasil positif saat bertandang ke Papua. Ismed menambahkan, saat ini kondisi tim bagus.

"Kami ingin merubah image dari negatif ke positif, semua tim di Liga 1 semua bagus, tidak ada tim lemah, tinggal kesiapan mental saja dari kami," kata Ismed saat ditemui usai tes kesehatan laboratorium Fakultas Olahraga, Kampus Universitas Negeri Jakarta (UNJ), Selasa 23 Mei 2017.

PSIS Semarang Enggak Mau Gegabah Hadapi Persija

Pertandingan lawan Perseru tidak digelar di kandangnya, Stadion Marora. Perseru akan menggunakan Stadion Mandala, milik Persipura Jayapura. Ismed menyebutkan, perpindahan stadion tersebut bukan sebuah keuntungan.

"Tidak ada keuntungan buat Persija, mungkin main di Jayapura lebih karena perjalanan tidak terlalu jauh. Semua tim solid sama kualitasnya, cuma kesiapan mental pemain," ucap Ismed.

Kata Thomas Doll Usai Persija Turunkan Rans ke Zona Degradasi

Persija tidak akan diperkuat oleh Gunawan Dwi Cahyo dan Luiz Junior. Namun, Ismed tidak mempermasalahkan absennya dua pemain tersebut.

"Persija tidak hanya tergantung dengan dua atau tiga pemain saja. Persija memiliki pemain yang kualitasnya sama, tinggal menunggu kesempatan bermain saja," jelas Ismed.

Ilustrasi mobil polisi di lokasi kejadian.

Viral Adu Jotos di Stasiun Manggarai, Polisi: Keributan Suporter Persija Vs Persib

Viral video keributan antar suporter sepakbola klub Persija vs Persib terjadi di Stasiun Manggarai, Jakarta Selatan, Rabu 1 Mei 2024.

img_title
VIVA.co.id
3 Mei 2024