Bali United Klaim Juara Paruh Musim Liga 1

Potongan gambar laman resmi Bali United
Sumber :
  • baliutd.com

VIVA.co.id – Bali United mengklaim sebagai juara paruh musim Liga 1. Hal itu dimunculkan mereka melalui laman resmi klub. Dalam klasemen yang tertera di halaman depan, klub berjuluk Serdadu Tridatu berada di atas Madura United.

Widodo Cahyono Putro Ungkap Kunci Selamatkan Arema FC dari Degradasi

Secara perhitungan poin, kedua tim sama-sama mengoleksi 32 angka hasil dari 17 pertandingan. Bali United mengoleksi 10 kemenangan, dua kali imbang, dan lima kali kalah.

Sedangkan Madura United menang sembilan kali, lima kali seri, dan tiga kali menelan kekalahan. Yang menarik, peringkat di laman resmi Bali United berbeda dengan versi PT Liga Indonesia Baru selaku operator Liga 1.

Banyak Berkutat di Zona Degradasi, Arema FC Bersyukur Lolos dari Lubang Jarum

Di sana, PT LIB mencantumkan Madura United sebagai pemuncak klasemen. Acuan yang dipakai berasal dari regulasi kompetisi, di mana aturan head to head lebih diutamakan ketimbang selisih gol.

Dari sana Greg Nwokolo dan kawan-kawan lebih unggul ketimbang Bali United. Sebab, pada pertemuan pertama 16 April 2017 lalu di Stadion Ratu Pamelingan, Madura United menang dua gol tanpa balas.

Arema FC Selamat dari Degradasi, Begini Kata Widodo Cahyono Putro

Potongan gambar laman resmi Liga 1

Borneo FC juara Reguler Series Liga 1 2023/2024

Resmi, Jadwal Babak Championship Series Liga 1 2023/24

PT Liga Indonesia Baru (LIB) telah resmi merilis jadwal babak Championship Series Liga 1 2023/24. Babak penentuan juara ini akan dimulai pada 14-15 Mei 2024

img_title
VIVA.co.id
3 Mei 2024