Juara Paruh Musim, MU Dihadapkan Sejumlah Pekerjaan Rumah

Para pemain Madura United
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id – Gelaran paruh musim Liga 1 musim 2017 baru saja rampung dengan menempatkan tim Madura United (MU) sebagai pemuncak klasemen. Status ini tentunya jadi modal berharga bagi Laskar Sape Kerrab untuk menuntaskan perjuangan dengan titel juara.

Widodo Cahyono Putro Ungkap Kunci Selamatkan Arema FC dari Degradasi

Selain itu, torehan ini juga menjadikan skuat besutan Gomes de Oliviera untuk tetap waspada dan kian termotivasi. MU juga pastinya dituntut untuk lebih solid mengingat tantangan di depan yang semakin ketat.

Hal ini pula yang diungkapkan oleh kapten tim MU, Fabiano Beltrame melihat kiprah sepanjang putaran pertama. Sikap lebih bekerja keras lagi juga akan jadi penentu hasil di akhir musim nanti.

Banyak Berkutat di Zona Degradasi, Arema FC Bersyukur Lolos dari Lubang Jarum

“Soliditas dalam tim ini dalam kondisi yang sangat baik. Adanya pemain yang baru bergabung juga cepat beradaptasi dengan tim. Kami akan persiapkan menjalani kompetisi putaran kedua dengan tetap bekerja secara tim,” ungkap Fabiano, dilansir situs resmi klub.

Selanjutnya, eks bek Persija ini mengungkapkan status sebagai juara paruh musim saat ini jangan sampai melupakan semua elemen pendukung Madura United, baik pemain maupun suporter, dan jangan sampai over confident.

Arema FC Selamat dari Degradasi, Begini Kata Widodo Cahyono Putro

“Kita ingat-ingat bahwa proses masih panjang yang harus kami jalani, masih terdapat 17 lagi pertandingan yang harus kami hadapi.  Kita juga harus ingat bahwa di awal kompetisi lalu kita sempat menjadi tim di papan bawah. Kemauan untuk bangkit kami rasakan sangat besar waktu itu, sekarang adalah kemauan untuk mempertahankan posisi ini,” ujar Fabiano.

Borneo FC juara Reguler Series Liga 1 2023/2024

Resmi, Jadwal Babak Championship Series Liga 1 2023/24

PT Liga Indonesia Baru (LIB) telah resmi merilis jadwal babak Championship Series Liga 1 2023/24. Babak penentuan juara ini akan dimulai pada 14-15 Mei 2024

img_title
VIVA.co.id
3 Mei 2024