Senjata Rahasia Persib Hadapi PS TNI

Skuat Persib Bandung
Sumber :
  • VIVA.co.id/M Ali Wafa

VIVA.co.id – Pemain muda Persib, Gian Zola dan Febri Hariadi dipastikan bisa tampil saat menghadapi PS TNI di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu 5 Agustus 2017. 

Persib Bandung dalam Atmosfer Bagus Jelang Lawan Borneo FC

Sebelumnya, Gian Zola dan Febri Hariadi dikhawatirkan absen lantaran akan memenuhi pemusatan latihan Timnas Indonesia U-22 arahan Luis Milla, pada 6 Agustus 2017. 

Kondisi tersebut menjadi keuntungan bagi Maung Bandung. Pelatih sementara Persib, Herrie Setyawan mengaku akan memanfaatkan tenaga mereka di laga nanti.

Respons Pelatih Persib Usai Championship Series Liga 1 Dipastikan Pakai VAR

"Boleh karena kumpulnya tanggal 6 (Agustus 2017), jadi bisa kami manfaatkan lah dan hadirnya dua pemain itu membawa aura yang positif buat Persib," ujar Herrie. 

"Kami ada Febri sama Zola, kami manfaatkan ya. Dia kan lagi ada libur timnas, kami manfaatkan," tutur pelatih yang sempat bermain untuk Pelita Jaya ini. 

Persib Bandung Tetap Waspadai Borneo FC yang Pincang

Pada laga nanti, Maung Bandung tampil dengan kekuatan penuh, hanya minus Vladimir Vujovic akibat sanksi Komdis PSSI selama dua pertandingan. 

"Sisanya semua sudah siap, Insya Allah, dan mudah-mudahan pas hari H kondisinya pun sama," katanya.

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak

Pelatih Persib Puji Timnas Indonesia U-23 Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak memberikan pujian atas pencapaian Timnas Indonesia U-23 di Piala Asia U-23 2024 Qatar.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024