Siapa Pelatih Baru Persib Masih Jadi Misteri

Manajer Persib Umuh Muchtar
Sumber :

VIVA.co.id – Persib Bandung hingga sekarang belum menunjuk pelatih baru. Manajemen pun belum mau angkat bicara terkait bocoran pelatih anyar Maung Bandung.

Persib Bandung dalam Atmosfer Bagus Jelang Lawan Borneo FC

Usai Djadjang Nurdjaman mundur, Persib ditangani oleh Herrie Setyawan. Namun Herrie hanya bisa menangani Persib untuk sementara waktu.

Itu disebabkan lisensi Herrie belum cukup layak jadi pelatih. Untuk jadi pelatih kepala di klub Liga 1, yang bersangkutan harus mengantongi lisensi A AFC atau setara.

Respons Pelatih Persib Usai Championship Series Liga 1 Dipastikan Pakai VAR

Milomir Seslija, yang sempat dikaitkan dengan Persib, nyatanya belum resmi menjadi pelatih hingga sekarang. Publik pun bertanya-tanya, siapa sebenarnya pelatih Persib selanjutnya.

"Nanti, saya tak bisa bocorkan siapa yang akan datang. Kalau tahun depan, mudah-mudahan ada pelatih baru yang berpengalaman di Indonesia," kata manajer Persib, Umuh Muchtar, di Lapangan Lodaya, Bandung, Rabu 16 Agustus 2017.

Persib Bandung Tetap Waspadai Borneo FC yang Pincang

Sampai sekarang, diungkapkan Umuh, manajemen Persib masih berdiskusi terkait pelatih. "Jadi diputuskan bersama-sama. Tak ambil sendiri keputusannya," terang Umuh. (ren)

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak

Pelatih Persib Puji Timnas Indonesia U-23 Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak memberikan pujian atas pencapaian Timnas Indonesia U-23 di Piala Asia U-23 2024 Qatar.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024