Janji Reinaldo kepada Suporter Setia Persija

Striker Persija, Reinaldo Elias da Costa
Sumber :
  • Twitter.com/persija_jkt

VIVA.co.id – Reinaldo Elias menjadi momok baru bagi lawan-lawan Persija Jakarta. Pemain yang baru merapat di paruh II Liga 1 ini sudah menjadi andalan baru di lini depan tim Ibu Kota.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Bagaimana tidak, eks penyerang PSM Makassar ini berhasil mencetak tiga gol dalam empat penampilannya berseragam Persija. Itu membuat jumlah golnya menjadi 12 buah sampai pekan ke-22 ini.

Tak heran, Reinaldo terpilih sebagai pemain terbaik Agustus versi The Jakmania, suporter Persija. Sebuah medali pun diberikan usai laga kontra Persela Lamongan, akhir pekan lalu.

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

Reinaldo pun mengaku siap habis-habisan setelah melihat militansi The Jak yang selalu memberikan dukungan penuh kepada skuat Persija.

"Saya sangat bahagia bisa menjadi pemain Persija. Bisa bermain di depan suporter seperti ini," ujar Reinaldo pada VIVA.co.id.

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

"Sekarang yang bisa saya lakukan untuk membalasnya adalah mencetak lebih banyak gol dan terus berlari untuk mereka. Saya senang dengan dukungan mereka dan saya akan berikan yang terbaik," tambahnya.

Saat ini, Persija menduduki peringkat 6 klasemen sementara Liga 1 dengan total 36 poin, hanya berjarak lima poin saja dari Bali United di puncak klasemen. Reinaldo pun berambisi untuk terus bersaing dalam perebutan posisi teratas.

"Semoga saya bisa lebih baik. Insya Allah, pada akhir tahun kita bisa menjadi juara," tambahnya. (one)

Saksikan wawancara eksklusif VIVA.co.id dengan bintang-bintang Persija di Matchday Vlog VIVAbola.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya