Bek Gaek Persija Tak Takut Hadapi Kecepatan Irfan Bachdim

Kapten Persija Jakarta, Ismed Sofyan
Sumber :
  • Twitter/@Persija_Jkt

VIVA.co.id – Tugas berat akan diemban oleh bek Persija Jakarta, Ismed Sofyan di laga melawan Bali United dalam lanjutan Liga 1, Jumat 15 September 2017. Dia harus mengadang pergerakan dari winger Bali United, Irfan Bachdim.

Prediksi Liga 1: Bali United vs PSIS Semarang

Ya, selama berseragam Bali United, Irfan selalu ditempatkan di sektor sayap bersama dengan Stefano Lilipaly. Paling sering, Irfan ditempatkan di pos sayap kiri.

Dipastikan, Ismed akan sering berduel dengan Irfan. Tak mudah menghentikan Irfan. Sebab, eks pemain Consadole Sapporo tersebut memiliki kecepatan dan teknik individu di atas rata-rata.

Ribuan Pesepakbola Muda Indonesia dan Malaysia Tampil di Barati Cup Bali 2024

"Semua yang saya hadapi di Liga 1, terutama winger, pasti punya kecepatan. Bukan cuma Irfan atau Lilipaly, saat lawan Mitra Kukar saya juga harus berduel dengan Septian David Maulana dan Hendra Adi Bayauw. mereka pasti punya kekurangan dan kelebihan," kata Ismed.

Ismed sadar tak mampu mengimbangi kecepatan dari Irfan atau pemain lainnya. Tetapi, dengan pengalamannya, pemain kelahiran Aceh tersebut yakin bisa meredam agresivitas dari para sprinter Bali United.

Gemoy Banget! 5 Pikachu Berjoget Jelang Duel Bali United Vs Persis Solo

"Siapa saja pemain Bali United yang masuk ke area pertahanan, harus diwaspadai," terang Ismed.

Pemain Bali United, Ilija Spasojevic

Bekuk PSIS Semarang, Bali United Tembus Posisi Tembus 3 Liga 1

Bali United berhasil menembus posisi 3 Liga 1. Serdadu Tridatu menundukkan PSIS Semarang 2-0 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat 8 Maret 2024.

img_title
VIVA.co.id
8 Maret 2024